Beranda Lampung Timur Dawam Rahardjo Incar Partai Demokrat Lamtim

Dawam Rahardjo Incar Partai Demokrat Lamtim

799
BERBAGI

Lampung Timur (Radar News) — H. Muhammad Dawam Raharjo datang langsung untuk ambil berkas penjaringan bakal calon bupati di DPC Partai Demokrat Lampung Timur,Jl.Lintas Timur , Sukadana,Lamtim.(02/02/20).

Dengan di dampingi istri H.Muhammad Dawam diterima oleh ketua tim penjaringan H.Edi Sudanto dan Sekertaris penjaringan Renu Kurniawan

“Saya datang mendaftar di partai Demokrat untuk menunjukkan keseriusan saya untuk kembali ketanah leluhur saya mengabdi sebagai bakal calon bupati Lampung Timur, dan besar harapan saya untuk dapat rekomendasi dari partai besutan SBY ini”ujar Dawam yang selalu memakai Blangkon dalam kesehariannya.

Lebih lanjut ketika awak media menanyakan apakah siap bila direkomendasikan oleh parpol sebagai Bakal calon wakil bupati.

“Dari awal saya berkomitmen maju sebagai calon bupati, di setiap penjaringan pilkada partai politik yang ada di Lampung timur, saya selalu ambil berkas sebagai bakal calon Bupati bukan garis miring wakil bupati”jawab Dawam.

“Dukungan serta Doa dari orang tua, isteri, handai taulan serta masyarakat Lampung timur mejadikan motivasi saya untuk siap mengabdi ketanah leluhur saya”tambahnya yang di Amini sang isteri.

Ditempat yang sama Edi Sudanto menyampaikan bahwa semua memiliki peluang yang sama untuk diusung

“Semua memiliki peluang yang sama untuk di usung Partai, nanti semua tahapan dan pemberkasan yang telah memenuhi persyaratan akan kita verfikasi ulang dan kita serahkan ke DPD provinsi”Ujar Edi Sudanto singkat.

Diketahui sebelumnya memang ada nama nama besar yang telah lebih dulu mengambil berkas di DPC partai Demokrat, antara lain: Zaiful Bokhari,Yusran Amirullah, Siswanto dan lainnya.(R*/KMS)