Beranda Lampung Timur Siswanto Beharap 99 Persen Demokrat Usung dirinya Dipilkada 2020 Lamtim.

Siswanto Beharap 99 Persen Demokrat Usung dirinya Dipilkada 2020 Lamtim.

401
BERBAGI

Lampung Timur (Radar News) — Penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil di pilkada 2020 oleh DPC partai Demokrat Lampung Timur telah masuki tahapan pengembalian berkas.

Terpantau di Sekertariat Penjaringan telah ada beberapa balon yang mengembalikan berkas,salah satunya adalah Siswanto yang datang langsung untuk mengembalikan berkas sebagai balon Wabup Lamtim (04/02/20).

Siswanto yang merupakan seorang birokrat kepada awak media merasa optimis akan di usung oleh partai besutan SBY tersebut.

“Saya sih mintanya 99% di usung oleh Demokrat dan 1 persennya garis tangan Allah “ujar pria yang akrab di sapa pak Sis ini.

“Niat dari awal saya maju sebagai balon wakil,jadi siapapun bakal calon Bupatinya itu adalah kewenangan partai karena saya sebagai birokrat tidak mempunyai bendera partai” tambah pak Sis yang pernah jadi pemeran Sinetron di salah satu stasiun TV swasta Nasional ini.

Dukungan dari Isteri, Orang tua, Kerabat dan Masyarakat juga menjadi motivasi tersendiri bagi pak Sis.

“Dukungan dari orang terdekat dan masyarakat merupakan motivasi yang menyemangati saya untuk terus melangkah menuju Lampung Timur yang lebih baik lagi”pungkasnya.

Ditempat yang sama ketua penjaringan partai Demokrat H.Edi Sudanto di dampingi ketua fraksi Irson Hendriansyah menyampaikan bahwa sudah ada tiga nama yang telah mengembalikan berkas penjaringan.

“Sudah ada 3 nama sampai dengan hari ini(Selasa, 04/02/20)yang mengembalikan berkas baik sebagai bakal calon Bupati dan wakil yaitu: H.Yusran Amirullah, Sri Andayaningsih dan Siswanto”ujar Sudanto.

“Selanjutnya berkas yang telah masuk akan kita vervikasi kelengkapanya untuk perbaikan bila masih ada yang kurang”tambahnya.

Diketahui penjaringan bakal calon dari partai Demokrat ada 5 nama yang mengambil berkas : Hi.Zaiful Bokhari, H.Yusron Amirullah, H.Dawam Rahardjo (Balon Bupati_red) lalu Sri Andayaningsih dan Siswanto sebagai bakal calon wakil bupati.(R*/KMS)