Beranda Banten Tiang Listrik Roboh Terendam Air di Desa Alang Alang, Pihak PLN Belum...

Tiang Listrik Roboh Terendam Air di Desa Alang Alang, Pihak PLN Belum Ada Tindakan

355
BERBAGI

Serang, (RadarNews) -Warga Desa Alang alang kecmatan tirtayasa Kabupaten Serang.keluhkan tiang listrik, perusahaan listrik negara(PLN) di desa alang alang pulo rt 03 rw 03 tiang listrik roboh sejak desember 2019 sampai sekarang belum ada perbaikan.

Sudah beberapa bulan ini tiang listrik milik Perushaan Negara (PLN)dibiarkn roboh tak terawat.hal ini membuat masyarakat desa alang alang .kecamatan tirtayasa merasa takut dan hawatir akan terjadi konsleting listrik.karna robohya tiang listrik terendam dalam air di pertambakan masyarakat.

Jenal selaku warga menuturkan pada media Selasa (4/4) sampaikan kepada perusahaan listrik negara (PLN) baik cabang atau kabupaten, dimohon agar dapat memperbaiki tiang listerik yang roboh, apalagi sekarang musim hujan tambak pada banjir yang di hawatirkan kabelnya terndam air.apa itu tidak berbahaya jadi saya berharap segera di perbaiki agar masarakat tidak cemas, Di harapkan perusahaan listrik negara (PLN) untuk segera mengambil tindakan takut nantinya memakan korban karna ke setrum.

Di tempat terpisah.Sapuratma selaku Kades Alang alang Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang membenarkan kondisi tiang listrik Perusahaan listrik Negara(PLN) yang roboh sejak nopember 2019 hingga saat ini belum ada tindakan perbaikan dari pihak PLN. padahal kami sudah komunikasikan ke pihak Perusahaan Listrik Negara(PLN) baik yang di pontang Sampai yang di wilayah cikande hingga sekarang Belum Relisasi.tutup Kades.(Edi Helani).