Beranda Budaya Wakil Gubernur Lampung Kunjungi Objek Wisata, Air Mata 6 Di Nabang Baru

Wakil Gubernur Lampung Kunjungi Objek Wisata, Air Mata 6 Di Nabang Baru

348
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR,(RadarNews) – “Air Mata 6” adalah tempat calon lokasi Objek wisata organik yang berlokasi di Desa Nabang Baru Kecamatan Marga Tiga yang dikunjungi oleh Chusnunia Chalim alias Nunik Wakil Gubernur Lampung belum lama ini.

Rencananya, lokasi tempat objek wisata Mata Air 6 tersebut mendapat dukungan penuh dari Wakil Gubernur Lampung agar pembangunannya dapat segera direalisasikan.

Samsul Wahyudi warga Desa Nabang Baru selaku penggagas atau penggiat menyambut kunjungan Wagub Lampung bersama unsur Pemerintahan Kecamatan Marga Tiga dan Desa Nabang Baru beserta jajaran.

“Wagub ke Desa Nabang Baru dalam rangka kunjungan rencana membangun tempat wisata organik, tempat yang dikunjungi Wagub “Mata Air 6”, kata Samsul Wahyudi pada Rabu, (5/2) jam 10.55 WIB

Wakil Gubernur Propinsi Lampung sangat memberi dukungan agar supaya lokasi wisata “Mata Air 6” segera dibangun.

“Ada support dari Wagub, agar tempat wisata tersebut segera dibangun”, imbuh Samsul panggilan Samsul Wahyudi.

Bilamana lokasi tempat wisata tersebut segera dibangun, maka akan tercipta lapangan pekerjaan bagi para pemuda-pemudi dan masyarakat.

“Karena, kalau tempat itu segera terbangun, akan memberi lapangan kerja bagi pemuda-pemudi Desa Nabang Baru dan masyarakat sekitarnya”, tuturnya.

Istimewanya, “Mata Air 6” tersebut tak pernah mengalami kekeringan meskipun kemarau panjang.

“Lokasi “Mata Air 6″ yang akan dibangun ini sekalipun kemarau 9 bulan berturut-turut tidak pernah mengalami kekeringan”, pungkasnya

Ia berharap kepada pihak pejabat pemerintah terkait memberikan perhatian serius untuk melakukan pembangunan.

“Saya sebagai penggiat atau penggagas mengharapkan agar supaya ada perhatian serius dari pihak pejabat terkait, untuk membangun tempat wisata tersebut”, harap Samsul.(Amel).