Beranda Lampung Timur Bang Ipul Siap Berkoalisi dengan Partai Manapun

Bang Ipul Siap Berkoalisi dengan Partai Manapun

435
BERBAGI

Lampung Timur (Radar News) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Timur telah menerima Semua Pengembalian berkas Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati menjelang Pilkada Tahun 2020 .

Salah satu bakal calon(Balon) yang mengembalikan berkas secara langsung adalah Zaiful Bokhari yang juga merupakan ketua DPC partai Demokrat Lamtim yang di dampingi oleh 4 orang Anggota DPRD Lamtim dari fraksi partai Demokrat .

“Saya sebagai salah satu bakal calon yang ikut mendaftarkan diri di Partai Demokrat hari ini sengaja secara langsung menyerahkan pengembalian berkas kepada Tim penjaringan dan Saya menyerahkan sepenuhnya kebijakan dan keputusan kepada partai Demokrat untuk siapa yang akan di usung nantinya”ujar Zaiful kepada awak media di Sekertariat penjaringan DPC partai Demokrat (05/02/20).

Ketika di tanya bila diusung oleh partai berlambang Mercy tersebut, partai mana yang akan berkoalisi secara diplomatis pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mengatakan:

“Saya siap beekoalibe dengan partai apapun, karena saya menyadari bahwa partai-partai politik yang ada di Lampung Timur tidak bisa mengusung sendiri, untuk itu Saya sudah mendaftar ke beberapa partai politik seperti Partai kebangkitan bangs, PDI perjuangan, Partai Golkar,Partai Nasdem dan seterusnya, keputusannya nanti tergantung dari masing-masing partai politik mereka kan sudah punya kebijakan melalui survei elektabilitas, tingkat popularitas, oleh karena itu apapun yang akan menjadi keputusan partai-partai politik akan saya hormati”tambah bang Ipul.

Di tempat yang sama H.Edi Sudanto selaku ketua tim penjaringan menyampaikan bahwa bahwa keputusan ada di DPD dan DPP partai Demokrat.

“Usai Pengembalian berkas seluruh bakal calon akan kita vervikasi kelengkapanya selanjutnya akan ada tahapan penyampaian visi misi, kemudian barulah kita rekomendasi nama nama tersebut ke DPD dan DPP untuk siapakah nanti yang akan di usung, keputusan finalisasinya ada di sana”kata Sudanto Singkat.

Seperti diketahui bahwa dewan pimpinan cabang Partai Demokrat Lampung Timur Sampai dengan saat ini belum menentukan salah satu bakal calon yang diusung, artinya semua bakal calon yang mendaftar di Partai Demokrat mempunyai peluang dan Kans yang sama.(R*/KMS)