Beranda Daerah Cepat dan Tanggap, Warga Bandarjaya Timur Apresiasi Kinerja Bupati Loekman

Cepat dan Tanggap, Warga Bandarjaya Timur Apresiasi Kinerja Bupati Loekman

156
BERBAGI

Lampung Tengah, (RadarNews) – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, didampingi Camat Terbanggibesar, Fathul Arifin, Lurah Bandarjaya Timur, Taruna, gotongroyong bersama warga membersihkan saluran air di Lingkungan V kelurahan setempat. Jum’at (7/2/2020).

Meski ditengah padatnya agenda, Bupati yang terkenal dengan jargon gotongroyong itu, menyempatkan diri untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Saya sudah berkomitmen, apabila ada kegiatan masyarakat sedang gotongroyong, saya pasti hadir,” ujar Loekman dihadapan warga Lingkungan V Bandarjaya Timur.

Pada kesempatan itu, Bupati Loekman juga menurunkan bantuan alat berat untuk peningkatan jalan. Bahkan, Bupati Loekman ikut mencangkul tanah untuk saluran air di jalan tersebut.

Bupati Loekman mengatakan, bahwa dengan gotongroyong maka semua bisa diatasi karena dikerjakan secara bersama sama.

Kepada masyarakat, Loekman berpesan dapat menciptakan hidup rukun dan damai dalam kehidupan bermasyarakat untuk menjadikan Lampung Tengah aman, damai, maju dan sejahtera.

“Untuk menciptakan itu, maka membutuhkan kerjasama antara masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng,” jelasnya.

Seperti yang diungkapkan Saryono, warga Bandarjaya Timur ini, Ia mengapresiasi langkah Bupati Loekman, cepat tanggap dalam menyelesaikan masalah. Apalagi dengan hadirnya Bupati Loekman ditengah masyarakat ikut bergotongroyong.

“Pak Bupati ini orangnya sangat ramah dan bersahaja. Gak nyangka aja mas, ada Bupati yang mau megang cangkul dan berbaur ditengah masyarakat. Kalau bukan Pak Loekman siapa lagi, terimakasih Pak Loekman,” pungkas Saryono.(red)