Beranda Daerah RSUDSR Adakan Jum’at Berkah Untuk Keluarga Pasien

RSUDSR Adakan Jum’at Berkah Untuk Keluarga Pasien

274
BERBAGI

Lampung Tengah, (RadarNews)- Bunda Ellya Lusiana Loekman, hadiri acara Jum,at berkah yang di adakan oleh Rumah Sakit Demang Sepulau Raya (RSUDSR) Gunung Sugih, Lampung Tengah (Lamteng) Jum’at (7/2/2020).

Pada acara tersebut istri orang nomor satu di Lamteng itu di dampingi Kadis Kesehatan (Kadiskes) Lamteng dr. Odniel, Direktur RSUDSR dr. Hasril Syahdu, dan Kabid Disdukcapil Lamteng Evi Diana berkunjung keruangan pasien dan membagikan bingkisan berupa makanan kepada keluarga pasien.

Pada kesempatan itu, Bunda Ellya mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at berkah merupakan program Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, yang bertujuan untuk memberikan sedikit bingkisan bagi keluarga pasien.

“Makanan pasien sudah di tanggung dari rumah sakit yang lebih cocok untuk pasien, jadi Jum’at berkah ini khusus untuk keluarga pasien yang menunggu sanak saudaranya yang sedang di rawat,” terang Ellya.

Sementara itu, Direktur RSUDSR dr. Hasril Syahdu mengatan, kegiatan Jum’at berkah akan di lakukan setiap hari Jum’at. “Insya allah kegiatan Jum’at berkah ini akan kita laksanakan setiap hari jum’at, semoga dengan kegiatan ini dapat membantu keluarga pasien saat menunggu saudaranya yang sedang di rawat,” ujarnya.(red)