Beranda Daerah Kepala Lapas Kelas II B Bersama Kasat Resnarkoba Humbahas, Ungkap Kasus Paket...

Kepala Lapas Kelas II B Bersama Kasat Resnarkoba Humbahas, Ungkap Kasus Paket Shabu Milik Napi

128
BERBAGI

Humbahas , (RadarNews) -Petugas Lapas Kelas II B Humbang Hasundutan menemukan warga binaan atas nama Juanda Tarigan (32) tahun penduduk jalan Irian Kabanjahe Kel. Lau Cimba

(Pengiriman dari Lapas Kabanjahe), Muhammad Wendi (34) tahun penduduk JPN.Brigjen Katamso Gang Perwira Kecamatan Medan Maimun (Pengiriman Lapas Tanjung Kusta Medan): Riadi Atmaja (35) tahun penduduk jalan Flamboyan Raya Medan (Pengiriman Lapas Tanjung Gusta Medan), memiliki barang bukti 4 paket plastik teansfaran yang diduga Shabu Shabu.

Penemuan shabu shabu tersebut dilakukan saat Kasat Resnarkoba telah mendapat informasi dari kepala Lapas kelas II B ,Repanda Bangun S.Psikologi, bahwa ada 3 (tiga) orang yang telah diamankan di rutan kelas II B yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba diduga jenis Shabu Shabu .

Saat razia digelar di Lapas Kelas II B yang langsung dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP. Rissad Manalu langsung melakukan interogasi ke 3 (tiga) orang penyalagunaan tersebut. Ketiga pelaku belum mengakui perbuatannya, sehingga team Resnarkoba melakukan penangkapan dan telah diamankan ke Mapolres Humbang Hasundutan untuk penyelidikan lebih lanjut, serta barang bukti yang diketemukan berupa 1 ( satu ) paket plastik transparan yang diduga Narkotika jenis shabu.

Sebelum berita ini dikirim kemeja Redaksi, Kasubbag Humas Polres Humbang Hasundutan AIPTU.Syahril Purba menjelaskan kepada Radar.News , benar” adanya pengeledahan terhadap ketiga Napi di Lapas Kelas II B, Ketiga tersangka telah diamankan keMapolres Humbang Hasundutan guna penyelidikan lebih lanjut, untuk hukuman saya tidak bisa memastikan apakah ketiga tersangka tersebut pemakai atau penjual , jika nanti sudah terbukti nanti kita akan kabari lebih lanjut , tuturnya.   (Bernardus Nababan)