Beranda Daerah Pasar Rakyat Seputihraman di Resmikan, Bupati Loekman Minta Pengelola Terbuka

Pasar Rakyat Seputihraman di Resmikan, Bupati Loekman Minta Pengelola Terbuka

170
BERBAGI

Lampung Tengah, (RadarNews)– Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto secara langsung meresmikan pasar rakyat yang berlokasi di kampung Rukti Harjo kecamatan Seputih Raman, Lamteng. Senin (10/2/2020).

Persemian itu, dihadiri oleh seluruh kepala kampung dan RT, serta seluruh kepala dusun dan puluhan Linmas sekecamatan Seputih Raman.

Dalam sambutannya, Bupati Loekman berpesan kepada seluruh Linmas harus bisa menjaga ketertiban di lingkungannya.

“Saya berharap kepada masyarakat Seputihraman dan Linmas kampung Ruktiharjo mampu menjaga fasilitas pasar sehingga aktivitas jual beli terus berjalan lancar” kata Bupati yang dikenal melalui jargon gotongroyong itu.

Bupati juga mengatakan kepada pengurus pasar harus terbuka. Dalam hal pembukuan juga harus diperhatikan, sehingga tidak ada pengurus yang bermain curang (kocok bekem), agar pemerintah di mulai dari tingkat bawah bisa berjalan pada aturannya.

“Saya minta kepada pengurus pasar, mampu membuat pembukuan yang baik sesuai aturannya jangan sampai ada penyimpangan dari aturan,” papar Bupati

Sementara itu kepala dinas pasar Lamteng Edrin Indra Putra menambahkan, bahwa pasar rakyat yang di bangun melalui dana DAK tahun 2019 ini melalui proses yang panjang dan penuh perjuangan dari Bupati Loekman.

“Saya harap fasilitas yang di bangun oleh pemerintah mampu kita gunakan dan kita rawat ataupun kita jaga bersama, karna pasar adalah salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, ” Pungkasnya. (red).