Beranda Lampung Tengah Sambangi SMAN 1 Punggur, Bunda Ellya Minta Siswa-Siswi Lengkapi Hak Adminduk

Sambangi SMAN 1 Punggur, Bunda Ellya Minta Siswa-Siswi Lengkapi Hak Adminduk

170
BERBAGI

Lampung Tengah, (RadarNews) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hj. Ellya Lusiana Loekman bersama Tim Sosial Gotong Royong melaksanakan jemput bola perekaman e-KTP siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Punggur. Selasa (11/2/2020).

Turut hadir mendampingi Bunda Ellya, Kadisdukcapil Lamteng Drs. Genta Surimuda, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Direktur RSUDSR dr. Hasril Syahdu, Kabid Administari Disdukcapil Evi Diana, Camat Punggur Priyadi, Kakam Nunggal Rejo Sutat Moko, serta Kakam Astomulyo Hidayat.

Pada kesempatan itu Bunda Ellya mengatakan, bahwa dirinya hadir bersama petugas Disdukcapil yang didampingi pihak Kecamatan Punggur untuk melaksanakan jemput bola kepada siswa yang sudah layak memiliki Administrasi kependudukan.

“Kami bersama petugas Disdukcapil sudah kali ketiga datang ke Kecamatan Punggur. Pertama di MA Ma’arif, SMK Karya Wiyata dan SMAN 1 Punggur, ini kami lakukan untuk jemput bola kepada siswa-siswi SMA yang sudah layak memiliki adminduk yang sah,” terangnya.

Selain itu, Bunda Ellya juga berharap kepada seluruh siswa-siswi kelas SMAN 1 Punggur dapat melaksanakan perekaman e-ktp, karena siswa-siswi memiliki hak administrasi kependudukan berupa e-KTap sejak usia 17 tahun.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Punggur, Hartoyo mengucapkan terimakasih kepada Bunda Ellya dan Tim Sosial Gotong Royong yang telah melaksanakan jemput bola perekaman e-ktp untuk anak didiknya.

“Saya mewakili pihak SMAN1 Punggur mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bunda Ellya yang menyempatkan hadir untuk melakukan perekaman e-KTP kepada anak didik kami,” ucapnya.

Di ahir kegiatan, Istri orang nomor satu di Lamteng ini juga, secara langsung menyerahkan e-KTP milik anak didik kelas XII sekolah MA Maarif Punggur dan SMK Karya Wiyata Punggur kepada Kepala Sekolah masing-masing. (red)