Beranda Daerah Polda Metro Jaya, Melaksanakan Peringatan Hari Pers Nasional

Polda Metro Jaya, Melaksanakan Peringatan Hari Pers Nasional

233
BERBAGI

Jakarta, (RadarNews) -Pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020, pukul 112.30.WIB bertempat di Lobby Gedung Promoter Polda Metro Jaya telah dilaksanakan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS. M. Si., dan dihadiri oleh PJU Polda Metro Jaya, Ketua Forum Wartawan Polri ( FWP) Bpk. Naek Pangaribuan, Ketua PWI Jaya Bpk. Sayid Iskandar SH., dan sejumlah Awak Media yg bertugas di Polda Metro Jaya, dengan Tema “Sinergitas Polri dan Pers Mendukung Terwujudnya Kondusifitas Jakarta”.

Acara dibuka dengan doa bersama, dilanjutkan
Sambutannya Ketua FWP Polda Metro Jaya Bpk. Naek Pangaribuan, yg menyampaikan Apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya atas Pelaksanaan Peringatan HPN di Polda Metro Jaya ini, semoga terjalin hubungan kemitraan yg semakin baik.

Bpk. Sayid Iskandar, SH, selaku Ketua PWI Jaya yg juga memberikan sambutan menyampaikan bahwa pelaksanaan HPN di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, merupakan Apresiasi yg tinggi terhadap Rekan-rekan Wartawan yg bertugas di Polda Metro Jaya Metro Jaya, semoga sinergitasnya yg telah terjalin akan semakin kuat.

Sambutan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Nana Sudjana, AS., M.Si. menyampaikan atas nama keluarga besar Polda Metro Jaya, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke 74 Tahun 2020, Polri dg Wartawan ada istilah Simbiosis Mutualisme, saling membutuhkan.
Ada makna tersendiri pada Syukuran kali ini, bahwa dlm Peringatan Hari Pers ini Media adalah sebagai Rekan dan Mitra yg harus selalu kita syukuri. Untuk saling introspeksi diri dan untuk mengevaluasi diri serta berbenah utk melangkah lebih baik.

Terakhir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana. AS., M.Si mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2020, dan Polda Metro Jaya perlu masukan dalam bentuk kritik yang membangun dari Rekan-rekan Media, begitu juga sebaliknya.
Dalam kesempatan ini Kapolda Metro Jaya mengajak Silaturahmi dengan kegiatan oleh raga bersama Wartawan VS Pejabat Utama Polda Metro Jaya dengan bermain Sepakbola yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat 14/02/20. (efrizal).