Beranda Daerah Insiden Maut, Sepeda Motor Vs Truck Logging di Doloksanggul , Satu...

Insiden Maut, Sepeda Motor Vs Truck Logging di Doloksanggul , Satu Tewas

177
BERBAGI

Humbahas, (RadarNews) – Insiden kecelakaan maut yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor tewas, di Jalan Siliwangi Ujung Desa Bonanionan Kecamatan Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, tepatnya didepan kantor AMPI, rabu,(12/02/2020) sekira Pukul 21.00 Wib.

Menurut informasi  yang diterima Radarnews.id bersama Kasubbag Humas Polres Humbang Hasundutan Aiptu Syahril Purba, Kamis, 13/02/2020,  para korban pada kecelakaan tersebut masing masing adalah Jesirun Simbolon, Lk, 35 Tahun, Wiraswasta, Alamat Dusun Sitonong Desa Sampetua Kecamatan Onanganjang Kabupaten Humbang Hasundutan  (Pengendara 1 (satu) Unit Sepeda Motor Honda Revo BK 2814 VBB).

Lebih lanjut diterangkan Kasubbag Humas Polres, Sepeda Motor Honda Revo BK 2814 VBB yang dikendarai Jesirun Simbolon saat datang dari arah Dolok Sanggul menuju arah Sidikalang, hendak mendahului kenderaan yang berada searah pada arah depannya sehingga menyenggol tangan seorang ibu yang sedang berjalan kaki di sisi kanan jalan yang hingga pada saat ini tidak diketahui identitasnya, hingga  mengakibatkan Jesirun Simbolon terjatuh dan terseret ke sisi kiri jalan sehingga tergilas oleh mobil Truck Logging yang tidak diketahui nomor polisinya dan sepeda motornya terseret ke sisi kanan jalan .

Akibat insiden tersebut Jesirun Simbolon mengalami retak pada kepala bagian belakang, rahang kanan patah, pendarahan pada telinga sebelah kanan, gusi atas dan bawah pada bagian tengah patah dan meninggal dunia. Selanjutnya koran dibawa ke Rumah Sakit Umum Dolok Sanggul guna menjalani Visum Et Refertum.

Untuk Barang Bukti sendiri telah diamankan pihak kepolisian Humbahas untuk ditindak lanjuti, sedangkan mobil truck logging masih dalam Lidik . (B.N)