Beranda Daerah MPC PP Kabupaten Lampung Timur Mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak...

MPC PP Kabupaten Lampung Timur Mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang di 5 Kecamatan

328
BERBAGI

Lampung Timur, (RadarNews) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Timur mengadakan Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPPPAC) di lima Kecamatan di Lampung Timur, Rabu (12/02/2020).

Dari RPPPAC di 5 kecamatan ini di adakan selama dua hari yaitu tanggal 11 dan 12 Februari 2020 dan menghasilkan Firmansyah di percaya menjadi Ketua PAC Batanghari Nuban, Bambang Dwi Hartono untuk Kecamatan Purbolinggo, Way Bungur Bapak Surjarwo, Arief Efendy, S.ip pada Kecamatan Raman Utara, dan Bambang Heriadi Kecamatan Pekalongan.

Ketua MPC PP Lamtim Hevzon, S.E, M.M mengatakan RPPPAC ini merupakan kegiatan Organisasi yang di laksanakan sesuai dengan AD/ART organisasi, dengan di adakan RPPPAC seperti ini tentu besar harapan saya bisa melahirkan seorang ketua tingkat kecamatan yang betul-betul mumpuni dalam melaksanakan tugas-tugas organisasi yang menitik berat kan pada pelayanan masyarakat dan menghilangkan maindset masyarakat bahwa pemuda pancasila itu Arogan.

” Hari ini kami melakukan Pemilihan lima Ketua PAC dengan bertujuan untuk menjalankan visi dan misi sehingga dalam penerapan di lapangan, harus benar-benar memegang teguh tugas dan fungsi sebagai corong masyarakat baik menggunakan skil atau kerja untuk membantu pemerintah saat ini,” Karna Pemuda Pancasila membantu pemerintah melayani masayarakat..ujar yang biasa di sapa Bang Jon

Lebih lanjut kata Bung Hevzon , saya berharap ketua-ketua PAC terpilih harus selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan aparatur pemerintah di lingkungan kecamatan yang di pimpinnya. Untuk para anggota di tingkat PAC harus mengikut sertakan pengurus-pengurus ranting di setiap Desa masing-masing.

” Dalam pengurusan di tingkat Kecamatan,
yang mana juga pengurusan Ranting Tingkat Desa di kecamatan masing-masing juga sudah terbentuk dan kepengurusan nya terdiri dari kurang lebih 10 orang setiap Ranting /Desa, selain dari pada itu MPC PP Kab.Lampung Timur mempunyai program POSBANKUM yang mana bila ada masyarakat atau pun kepala Desa yang mempunyai masalah Hukum kami siap melayani konsultasi Gratis, dan harapan saya juga dengan Ketua-ketua PAC terpilih untuk segera mensosialisasikan Program ini ke masyarakat khususnya kepada kepala Desa,”pungkasnya. (Wahyudi).