Beranda Daerah Izahrullah Resmi Ikut Kontestasi Pilkades di Desa Lubuk Rukam Atas Dukungan Warga

Izahrullah Resmi Ikut Kontestasi Pilkades di Desa Lubuk Rukam Atas Dukungan Warga

550
BERBAGI

OKU, (RadarNews) -Izahrullah adalah sosok pria asal kelahiran desa Lubuk rukam Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU yang mencalonkan diri untuk ikut kontestasi menjadi Kepala Desa Lubuk rukam Periode 2020–2026 merupakan sosok calon pemimpin yang Jujur, Adil, Amanah, dan Merakyat.

Di kalangan masyarakat Desa lubuk rukam izahrullah juga dikenal sebagai panutan yang baik untuk manjadi pemimpin, sehingga masyarakat mengusungnya dan mencalonkan Izahrullah,sebagai Kepala Desa pada Pil kades serentak yang akan digelar pada 5 Maret 2020 mendatang.

Saat ditemui awak Media di kediamannya, Sabtu ( 15/2/2019) di desa kelahiran nya Lubuk rukam Izahrullah mengatakan, “Saya mengajukan diri karena mendapat dorongan dari keluarga dan masyarakat, serta tokoh-tokoh ulama Desa Lubuk rukam ini untuk maju sebagai Calon Kepala Desa di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) mendatang.

Dengan segala kerendahan hati,Lul (sapaan akrabnya) meminta doa restunya untuk menjadi Calon Kepala Desa Lubuk Rukam dengan mempunyai Visi dan Misi berorientasi dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Izahrullah mempunyai Visi akan Gotong Royong Membangun Desa Lubuk Rukam Lebih Baik Lagi, Maju Serta Jujur, Adil, Sejahtera, Berbudaya Dan Berakhlak Mulia.

Selain itu Izahrullah juga mempunyai Misi akan mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat. Mengedepankan kejujuran dan musyawarah mufakat dalam kehidupan sehari-hari, baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat desa. Meningkatkan profesionalitas dan mengaktifkan seluruh perangkat desa. Mewujudkan sarana dan prasarana desa yang memadai. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa. Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat desa yang maksimal. Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan.

“Mewujudkan masyarakat yang sejahtera memang membutuhkan waktu yang lama, tapi dengan adanya pemimpin yang jujur, maka semua menjadi mungkin terwujud, apalagi itu adalah tujuan yang baik dan untuk kepentingan bersama. Dengan memiliki sifat yang demikianlah pemimpin akan mampu melayani masyarakat dengan baik,” ujarnya
Izahrullah pun berharap agar apa yang diamanahkan masyarakat Desa Lubuk rukam pada dirinya Insya Allah dapat dilaksanakan sebaik mungkin.

Sementara itu, seorang warga Lubuk Rukam yang tidak mau disebut namanya mengatakan, warga Desa Lubuk Rukam siap memenangkan Izahrullah “Karena orangnya baik, dia juga santun dan ramah serta tidak membeda-bedakan masyarakat.(amel).