Beranda Bisnis Bupati OKU Hadir di Acara Peresmian Resto dan Cafe Raja Kuliner Badah...

Bupati OKU Hadir di Acara Peresmian Resto dan Cafe Raja Kuliner Badah ngupi

318
BERBAGI

OKU, (RadarNews) -Perputaran ekonomi di Kota Baturaja semakin tampak dengan meningkatnya tempat nongkrong jenis Resto dan cafe.

Sabtu 15/2/2020, satu lagi tempat kumpul-kumpul kawula muda dan masyarakat umumnya, dengan diresmikannya Resto dan cafe Raja kuliner Badah ngupi.

Pemilik Resto dan cafe Raja kuliner Eva prasatya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan, terutama kepada Bupati OKU Drs,H.Kuryana Azis , yang telah memberikan izin untuk usahanya.
Eva mengatakan pemilihan nama dan produk andalan Resto dan cafe ini mempunyai arti tersendiri.

“Kenapa kita usaha kopi, karena Kab OKU merupakan daerah penghasil produk pertanian ini. Kita juga membuat tempat tongkrongan yang memberikan sajian tersendiri terang Eva.

Semetara Bupati OKU dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemilik resto dan cafe Raja kuliner ini .karena telah membuat geliat dunia usaha di Kota Baturaja ini.semakin ramai.

“Mudah-mudahan tempat ini menjadi bagian penting dari masyarakat terang Bupati.

Bupati menjelaskan, biasanya tamu-tamu dari luar belum bisa menikmati kopi di pagi hari.

“Sekadar saran agar tempat ini dibuka sejak pagi hari, karena banyak tamu dari luar daerah kesulitan mencari tempat minum kopi pada saat bangun tidur pagi hari. Mudah-mudahan, Resto dan cafe Raja kuliner tetap konsisten untuk menjadi tempat pemersatu bagi masyarakat di Kota Baturaja ini.

Turut hadir dalam grand opening tersebut, Bupati OKU, anggota DPRD, Dandim 0403 OKU ,Forkopimda, di lingkungan pemkaab OKU serta sejumlah pengusaha dan tamu undangan .(amel).