Beranda Daerah Panitia Pilkades Desa Makartitama Tetapkan Sugiarto Nomor urut 4

Panitia Pilkades Desa Makartitama Tetapkan Sugiarto Nomor urut 4

241
BERBAGI

OKU. Sumsel, (RadarNews) -Pelaksanaan rapat penetapan nomor urut calon Kepala Desa Makartitama kec Peninjauan kab OKU berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.

○Dalam pengundian nomor urut bakal calon kepala desa Makartitama tersebut diikuti empat kontestan. Keempat masing-masing putra terbaik Desa Makartitama yang ingin masing-masing membangun desa Makartitama.

Ke empat calon kepala desa Makartitama itu yang telah mendapatkan nomor urutnya.

Salah satu Calon kepala desa Makartitama Sugiarto dengan nomor urut 4 mengaku, bahwa angka 4 merupakan angka keberuntungan tersendiri baginya.

Angka tersebut didapat, dari pengundian nomor urut yang diambil Sugiarto dari panitia pilkades, saat pengundian dan penetapan nomor urut para calon Kades Desa Makartitama.

Pengambilan nomor yang digelar panitia pilkades tingkat desa, diadakan di Kantor Desa Makartitama Kecamatan Peninjauan Kab OKU Sabtu pagi 15/2/2020

“Alhamdulillah setelah lewati tahapan, saya dapat nomor urut 4, semoga nomor 4 jadi yang terbaik buat saya,dan tim untuk perubahan Desa Makartitama, serta membawa keberkahan, sehingga nantinya saya terpilih jadi Kades,” harap Sugiarto

Ia berjanji, bila terpilih menjadi Kepala Desa Makartitama.
Adapun visi saya.Bergotong Royong membangun desa yang berbudaya,berakhlak mulia, berdikari,dan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas. program-program yang dicanangkannya akan direalisasikan, agar masyarakatnya menjadi maju dan sejahtera, yang akan dituangkan melalui musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang).

“Saya ingin perdayakan sumberdaya manusianya, tingkatkan kinerja pembangunan, berhubungan warga mayoritas petani, maka bila terpilih nanti, saya akan berdayakan mereka biar lebih sejahtera,” kepada masyarakat Desa Makartitama mari tentukan pilihan nya untuk membangun desa Makartitama kedepan, Bersama No 4 insyaallah tepat ucapnya pada media.(Amel).