Beranda Daerah Gelar Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Cabang LIV Kodim 0429/Lamtim Ini Pesan...

Gelar Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Cabang LIV Kodim 0429/Lamtim Ini Pesan Dandim

145
BERBAGI

Lampung Timur, (RadarNews) -Komando Distrik Militer (KODIM) 0429/Lamtim menggelar pertemuan gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) sejajaran cabang LIV Dim 0429 Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya, di Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (20/2).

Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. Hasmah M. Darwis mengatakan, “Pertama-tama marilah senantiasa kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT karena hingga saat ini kita masih diberikan nikmat kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat yang megah ini dalam rangka pertemuan gabungan Anggota Persit Kodim 0429/Lamtim”.

“Selaku ketua Persit saya merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta dukungan semua pihak terutama dari Bapak Dandim selaku pembina Persit KCK Cabang LIV sehingga gedung Persit yang megah pada pagi ini akan di resmikan”.

“Semoga dengan telah diresmikanya gedung ini kegiatan Persit akan semakin lebih efektif, terfokus dan terarah sehingga dapat terlaksana dengan optimal serta profesional”,

Masih menurutnya, “meskipun organisasi Persit ini baru berumur jagung yakni dibentuk pada Tanggal 13 September 2019, namun sudah bisa berjalan dengan sangat baik, ini semua berkat kerja sama baik dari pengurus dan seluruh anggota Persit”, Pungkas Ny. Hasmah M. Darwis.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis selaku pembina Persit dalam arahanya menyampaikan, “saya ucapan terima kasih kepada peserta dan pengurus Persit yang selama ini sudah berjuang saling membantu dan bahu-membahu, meskipun dengan keterbatasan yang ada pada hari ini Tanggal 20 Februari 2020 bisa meresmikan gedung Persitnya”.

“Mudah-mudahan kedepan lebih aktif baik kegiatan dari Kodim sendiri maupun yang akan dilaksanakan oleh Korem 043/Gatam, kegiatan dari pengurus itu merupakn program dari komando atas yang harus kita laksanakan”.

“Selanjutnya saya berpesan, jaga keharmonisan rumah tangga karena dengan harmonisnya rumah tangga semua kegiatan suami dapat terdukung dengan baik, terkait medsos hendaknya Ibu-ibu Persit bijak dalam penggunaanya sehingga tidak akan dirugikan”, Tandas Pria yang hobi bersepeda tersebut.

Usai pengarahan, kemudian acara dilanjutkan dengan Peresmian gedung Persit KCK Cabang LIV ditandai dengan penanda tanganan Prasasti oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Turut hadir Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, seluruh Perwira Staf, Danramil jajaran dan seluruh Anggota Persit Kodim 0429/Lamtim sebanyak 147 Orang.

Reporyer : (Tarmuji).