Beranda Daerah Babinsa Bersinergi Dengan Perangkat Desa Berikan Tali Asih Kepada Gadis Penderita Kelainan...

Babinsa Bersinergi Dengan Perangkat Desa Berikan Tali Asih Kepada Gadis Penderita Kelainan Jantung

105
BERBAGI

Lampung Timur, (RadarNews.id) -Babinsa Koramil 429-09/Way Jepara Kodim 0429/Lamtim Sertu Boimin bersama Kades serta perangkat Desa melaksanakan kegiatan peduli kasih, kepada keluarga penderita kelainan jantung dan diabetes, di Dusun II, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur, Senin (24/02/2020).

Oktaria (12) merupakan gadis kecil yang menderita kelainan jantung dan diabetes yang diasuh neneknya Parni (65) sejak kecil karena orang tuanya berpisah.

“Kami bersama-bersama Kades beserta perangkatnya dan Bidan Desa hari ini sedikit memberikan sedikit bantuan, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap salah seorang warga yakni Oktaria (12) yang menderita kelainan jantung dan diabetes sejak kecil, hari ini juga akan kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana agar dapat pengobatan dan bisa cepat sembuh”, Ujar Sertu Boimin.

Sementara Kades Sumur Bandung Sahril menyampaikan, “saya selaku Kades Sumur Bandung bersama Babinsa beserta Bidan Desa hari ini akan memberikan sedikit bantuan kepada Ibu Parni selaku nenek dari adinda Oktaria yang saat ini sedang sakit, mudah-mudahan bermanfaat”.

“Mari kita sama-sama Do’akan mudahan hari ini setelah sampai di RSUD segera mendapat perawatan dan pengobatan serta jika nanti sampai operasi akan diberikan kelancaran”, Pungkasnya.

Pada pukul 13:10 WIB pasien penderita kelainan jantung dan diabetes tiba di RSUD Sukadana dan sementara ditangani intensif di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD).

Turut hadir Kades Sumur Bandung Sahril, Sekdes Solikin, Babinsa Sertu Boimin, Bidan Desa Aulia, Kaur Kesra Sucipto dan Kadus II Arsadam.

Repoter.(Tarmuji).