Beranda Budaya IPSI Lamteng Periode 2019-2023 Resmi di Lantik

IPSI Lamteng Periode 2019-2023 Resmi di Lantik

524
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radarnews.id) – Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Lampung Tengah (Lamteng) periode 2019-2023 resmi di lantik. Minggu (23/2/2020).

Pelantikan yang berlangsung di Balai Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar itu di hadiri oleh Sekertaris Umum (Sekum) Koni Lamteng Sukistoro, perwakilan dari Polres Lamteng serta Sekum Ipsi Provinsi Lampung Prihantoro.

Dalam sambutannya, Sekum IPSI Provinsi Lampung Prihantoro mengucapkan selamat atas dilantik nya kepengurusan IPSI Lamteng masa bhakti 2019-2023 semoga dapat mengemban amanah serta dapat bekerjasama antar lembaga.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Sekum Koni Lamteng Sukistoro, memurutnya pencak silat merupakan salah satu Cabang Olahraga (Cabor) andalan Lamteng. Kedepan dengan kepemimpinan IPSI yang baru diharapkan dapat berkembang dan mencetak prestasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Sementara itu, pada kesempatannya, Ketua IPSI Lamteng Jumali Sugama mengatakan, bahwa sudah saatnya kepengurusan ipsi Lamteng yang baru harus mampu berbicara di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimkasih kepada semua pihak yang telah menyempatkan hadir pada pelantikan kepengurusan IPSI yang baru ini, kami IPSI Lamteng akan menargetkan delapan medali dalam ajang Porprov 2021 mendatang,” tegas Jumali. Senin (24/2/2020).(ndo).