Beranda Daerah Satreskrim Blitar Terima Laporan Dugaan Pencabulan Guru Ngaji diBlitar

Satreskrim Blitar Terima Laporan Dugaan Pencabulan Guru Ngaji diBlitar

977
BERBAGI

Kota Blitar, (Radarnews.id) -Polres Blitar terima laporan terkait dugaan pencabulan guru ngaji di Blitar
Aksi yang diduga dilakukan bulan November 2019 ini dilaporan oleh para orang tua para korban.

RadarNews-Blitar 26/02/2020. Satreskrim Polres Blitar AKP Sodik Efendi membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan yang dilakukan oknum guru ngaji warga Wlingi Blitar.

Saat dikonfrimasi Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Sodik Effendi mengatakan Senin 24 Februari 2020 Satreskrim Polres Blitar menerima laporan adanya dugaan pencabulan yang dilakukan oleh lelaki inisial D (40) oknum guru ngaji warga Wlingi Blitar.

Dari hasil laporan yang masuk ke Polres Blitar, sebelumnya ada 4 anak yang usianya di bawah 12 tahun menjadi korban pencabulan saat mengaji di salah satu TPQ, tempat pelaku mengajar.

Sodik mengaku saat ini pihaknya masih mendalami laporan tersebut dan melakukan pemeriksaan para saksi serta terhadap orang tua korban dalam pengungkapan dugaan kasus pencabulan ini.

Dugaan sebelumnya, pelaku nekat melakukan pencabulan terhadap 4 anak perempuan yang masih di bawah umur. Dalam melancarkan aksinya, pelaku yang berprofesi sebagai guru ngaji diduga melakukan aksi pencabulan saat mengajar para korban. (Lucky).