Beranda Daerah Kodim 0429/Lamtim Gas Bareng Bersama Forkopimda Dan Komunitas Motor Latar

Kodim 0429/Lamtim Gas Bareng Bersama Forkopimda Dan Komunitas Motor Latar

285
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) -Komando Distrik Militer (KODIM) 0429/Lamtim lagi lagi melaksanakan Gas bareng bersama Forkopimda dan Komunitas Motor Lampung Timur Trail Adventure (LATAR), start dan finish di Lapangan Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (01/03/2020).

Gas bareng yang diikuti lebih dari 500 Rider ini sekaligus dalam rangka memperingati Anniversary ke-7 Komunitas motor LATAR.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis yang turut hadir dalam event gas bareng mengatakan, “selamat ulang Tahun Ke-7 Komunitas motor Latar, mudah-mudahan kedepan semakin kompak dan jaya, serta kehadiranya di Lampung Timur dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak”. Ujar Pria berpangkat melati Dua tersebut.

Lanjut Dandim, “Kami juga pernah menggelar even sebesar ini dalam rangka memperingati HUT Kodim yang Ke-1 Tahun, Alhamdulillah semua berjalan lancar dan antusias para Rider sangat luar biasa baik dari Lamtim maupun Luar Lamtim”.

“Kegiatan Gas bareng sebenarnya bukan terletak pada hadiah yang disediakan oleh panitia, tapi lebih kepada sebuah hobi yang harus disalurkan secara positif dan rasa kebersamaan serta silaturahmi sesama Rider”, Tandas Pria yang ternyata gemar bersepeda juga.

Hal senada juga diucapkan oleh Ketua DPRD Lamtim Drs. Ali Djohan Arif, SE.MM selaku ketua komunitas motor ALTA, “jangan undang kami untuk ngetrail, dalam hal ini Dandim dan Kapolres, tengah malam pun kami pasti berangkat, ini semua karen hobi”, Ucapnya sambil diiringi tawa memecah suasana cuaca yang cukup panas.

Perlu diketahui bahwa gas bareng yang menempuh jarak sejauh 35KM ini melewati medan yang lumayan menantang, salah satunya adalah tanjakan Bawor namun bagi para Rider ini sudah tidak asing lagi karena ini merupakan rute klasik setiap ada even gas bareng.

Selain Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis turut hadir dalam gas bareng, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan, S.IK, Kajari Lamtim Rizal Sahyaman, SH. MH, Ketua DPRD Lamtim Drs. Ali Johan Arif ,SE.MM, Kasdim Mayor Kav Joko Subroto, Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim serta seluruh Rider peserta gas bareng.(Tarmuji).