Beranda Daerah Pelda Budiman Dampingi Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Rutin Di Desa Surya Mataram

Pelda Budiman Dampingi Bupati Lamtim Hadiri Pengajian Rutin Di Desa Surya Mataram

232
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) -Wakili Danramil 429-03/Marga Tiga Kapten Inf. Syamsudin, Pelda Budiman Dampingi Bupati Lampung Timur menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Majelis Ta’lim Al-Furqon, di Desa Surya Mataram, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Minggu (1/3/2020).

Dalam sambutanya Bupati Lampung Timur menyampaikan, “mudah-mudahan silaturahmi kita dalam rangka menghadiri pengajian rutin di Desa Surya Mataram bersama Majelis Ta’lim Al-Furqon mendapatkan Ridho dan Barokah dari Allah SWT”.

“Kita sebagai Umat Muslim tentunya harus selalu bersyukur, mudahan jika kita pandai bersyukur nikmat kita Oleh Allah pasti akan ditambah, serta mari kita senantiasa menjalankan segala perintah dan menjauhi segala ladangan-Nya”.

“Persatuan dan kesatuan diantara kita tentu lebih penting, oleh karena itu saya mengajak mari kita pelihara kedamaian dengan melaksanakan pengajian-pengajian rutin yang Insha Allah dapat mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, mudah-mudahan dengan pengajian ini juga kita dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah diantara kita”, Pungkas Pria yang akrab disapa Bang Ipul Tersebut.

Selain Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhori turut hadir, Camat Marga Tiga Sugiyanto S,lp, Ketua PBNU Lampung Timur KH. Zarnuji Sidiq, Dan Ramil 429-03/MT di Wakili Pelda Budiman, Penceramah KH. Kamislihan dari Pekalongan, Ketua MUI Marga Tiga Hanif. S,Pdi., pengurus Majelis Ta’lim Al-Furqon Sobirin, Direktur RSUD Sukadana, Kabag Organisasi Agus Firmansyah, Sekdes Surya Mataram Wariyanto S,Pdi serta seluruh jama’ah pengajian.(Tarmuji).