Beranda Daerah Dinas Perpustakaan Dan Arsip daerah Akan Menggelar Lomba Pidato Dan Cerpen

Dinas Perpustakaan Dan Arsip daerah Akan Menggelar Lomba Pidato Dan Cerpen

140
BERBAGI

Tubaba. PANARAGAN.(Radarnews.id) -Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan mengadakan lomba pidato bahasa Lampung dan Cerita Pendek (Cerpen), pada bulan April 2020 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Kegemaran Budaya Membaca Sri Hartati Ningsih,saat di konfirmasi radarnews.id pada Senin (02/03/2020) Pukul 09.25 Wib.

“Sudah kita rencanakan lomba tersebut dan akan digelar Minggu ke 2 bulan April 2020 yang akan datang, kami akan menggelar lomba tingkat kabupaten (Tubaba), kita akan membuat dua cabang lomba yaitu, Bahasa Lampung yang akan diikuti Siswa tingkat SMP dan Cerita Pendek (Cerpen), yang diikuti oleh Siswa Sekolah Dasar (SD),” katanya.

Untuk itu, lanjutnya, kita akan membuat surat edaran bulan Maret ini untuk dibagikan ke seluruh SMP dan SD yang ada di kabupaten Tulang Bawang Barat, agar sekolah sekolah bisa melakukan persiapan untuk mengikuti lomba dan setiap sekolah mengirimkan 1 perwakilan.

“Kita akan mengambil juara 1,2 dan 3 tapi nanti hanya juara 1 yang kami ambil untuk di kirim ke tingkat Provinsi,untuk lomba Cerpen jika juara 1 di tingkat Provinsi, akan di kirim ke kejuaraan Nasional, harapan kami bisa menghasilkan yang terbaik,” pungkasnya. (Peb).