Beranda ADV Kapten Inf. Suefdi Sambut Bupati Lamtim Dalam Kegiatan Lomba Desa Dan BBGRM

Kapten Inf. Suefdi Sambut Bupati Lamtim Dalam Kegiatan Lomba Desa Dan BBGRM

182
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) – Danramil 429-02/Way Bungur, Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Suefdi beserta Babinsa sambut Bupati Lampung Timur dalam kegiatan lomba Desa berprestasi dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (04/03/2020).

“Selamat datang Bapak Bupati beserta rombongan tim penilai dan Ibu ketua penggerak TP PKK, perlu saya sampaikan bahwa letak Geografi Desa Tanjung Tirto sebagian besar berpatasan dengab sungai dan hutan TNWK (Taman Nasional Way Kambas)”, Ucap Camat Way Bungur Nuryanto SE.

Sementara Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhariz, ST. MM dalam sambutanya mengatakan, “terima kasih kepada kepala desa beserta warga masyarakat Tanjung Tirto atas sambutanya”.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada Masyarakat Way Bungur yang telah meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) di Labuhan Ratu beberapa waktu lalu, walaupun Desa Tanjung Tirto daerah pinggiran akan tetapi masyaraktnya mempunyai pemikiran kota”.

Terkait program-program yang sudah dibuat, Orang nomor satu di Lampung Timur tersebut berharap dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Semoga program-program yang saat ini telah dijalankan seperti pelayanan pengobatan gratis, ambulan gratis pembuatan KTP dan KK gratis dapat dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan masyarakat di Lampung timur, termasuk jembatan penghubung antara Desa Tanjung Tirto dengan Kali Pasir kita anggarkan 2020 sebesar 7 M”, Tandasnya.

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) adalah momentum bersama yang dapat mengingatkan semua anak Bangsa tentang arti penting dari gotong royong, terutama bagi generasi muda, sebagai penerus yang akan memikul tugas sejarah Bangsa ini ke depan.

Reporter.(Tarmuji)