Beranda Daerah Babinsa Koramil Batanghari Ajak Warga Benahi Jalan Rusak

Babinsa Koramil Batanghari Ajak Warga Benahi Jalan Rusak

886
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) – Babinsa Koramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Koptu SuwitoIjin bersama babin polsek Batanghari Bripka Ricky Rahman, Bripka fahrur Rahman,Brigpol heriyanto
Brigpol dika kuncoro ajak Warga Desa Porwodadi Mekar, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur perbaiki jalan rusak.

“Kami hari ini (Kamis, 05/03/2020) bersama dengan warga bahu membahu perbaiki jalan rusak dengan cara menimbun jalan berlubang yang cukup mengganggu pengendara yang lewat, terutama mobil yang bermuatan dengan tonase berat”, Kata Koptu Suwito.

“Mudah-mudahan apa yang menjadi program pemerintah daerah yakni perbaikan infrastruktur Tahun 2020 segera terealisasi sehingga jalan-jalan rusak segera bisa diperbaiki”, Imbuhnya.

Ditempat berbeda Danramil 429-12/Batanghari Lettu Inf. M. Syadri mengatakan, “Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat, salah satunya adalah dengan kegiatan gotong royong ini yang juga dapat menmpererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” Ungkapnya.

Kegiatan gotong royong tersebut juga dihadiri oleh Kades Porwodadi Mekar, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat.

Reporter.(Tarmuji).