Beranda Daerah Bupati Lamtim, Mengajak Membesarkan NU Hingga di Ranting Ranting

Bupati Lamtim, Mengajak Membesarkan NU Hingga di Ranting Ranting

173
BERBAGI

Lampung Timur, (Radarnews.id) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menghadiri Pengajian Akbar Khaflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Darussalam Desa Braja Caka Kecamatan Way Jepara Kabupaten Lampung Timur, Rabu malam (04/03/2020).

Hadir dalam pengajian tersebut Pengasuh Ponpes Ora Aji Sleman Yogyakarta, K.H. Miftah Maulana Habiburrohman, Pengasuh Ponpes Darussalamah Braja Dewa, KH. Imam Sibawaih, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Lampung Timur, Triwahyu Handoyo, Camat Way Jepara, Supriyanto beserta Forkopimcam, Panitia Penyelenggara, Minanto, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Dalam acara tersebut Zaiful menyampaikan selamat atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten lampung timur atas terselenggaranya pengajian pada malam hari ini, Alhamdulillah Allah berikan nikmat yang sangat besar kepada kita bias hadir ditempat yang mulia ini”.

Lebih lanjut Bang Ipul menjelaskan bahwa ia juga merupakan dari keluarga besar Nahdhatul Ulama. Ia juga menambahkan bahwa akan membantu ranting-ranting Nahdatul Ulama dan berharap bisa bekerja bersama dalam membangun Kabupaten Lampung Timur.

“Saya murni keluarga Nahdhatul Ulama oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua untuk membesarkan Nahdhatul Ulama yang ada di Lampung Timur ini. Nanti ranting-ranting NU yang ada di Lampung Timur akan kita bantu dan kita berdayakan karna kita ingin membangun Lampung Timur ini bersama dengan seluruh jamaah Nahdhatul Ulama yang ada”.

Dalam kesempatan itu lelaki berkaca mata itu juga menyinggung terkait perhelatan yang akan digelar pada tanggal 23 September 2020 mendatang, semua proses demokrasi tersebut diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat Lampung Timur.

“Terkait tanggal 23 September mendatang Kabupaten Lampung Timur akan menggelar Pilihan Kepala Daerah, semua diserahkan kepada masyarakat Lampung Timur silahkan nanti memilih calon-calon yang ada, tidak ada paksaan atau tekanan karna proses demokrasi ini akan berjalan secara langsung bebas dan rahasia”.

Menutup sambutannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu menghimbau agar menjaga persatuan diantara masyarakat.

“Mari perbedaan-perbedaan yang selama ini muncul jangan sampai terjadi perpecahan diantara kita”. (Li)