Beranda Daerah Tosa Minta Warga Tidak Panik Soal Merebaknya Virus Corona di Indonesia

Tosa Minta Warga Tidak Panik Soal Merebaknya Virus Corona di Indonesia

396
BERBAGI

Lampung Tengah, (Radarnews.id)  – Anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) Toni Sastra Jaya, SH, MH,Cil, yang juga selaku Tokoh Pemuda Lamteng, mengimbau kepada warga Lamteng khususnya di Daerah Pemilihan (dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Trimurjo, Bekri, Bumiratunuban, Bangunrejo, Kalirejo dan Sendang Agung, untuk tidak panik soal merebaknya virus Corona.

“Saya mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten Lamteng agar tidak panik apabila menemukan salah satu warga yang tersuspec virus Corona,” ujar Toni kepada radarnews.id melalui pesan WhatsAp nya, Kamis (5/3/2020).

Kak Tosa sapaan akrabnya ini juga menyarankan ketika ada seseorang yang mengalami tinggi suhu badan sebaiknya langsung segera dibawa ke klinik atau pun rumah sakit terdekat untuk diperiksa kesehatanya.

“Sebaiknya cepat-cepat dibawa ke Rumah sakit atau pun klinik untuk diperiksa, agar dapat diketahui apakah tersuspec atau tidak,” imbuhnya.

Menurut Tosa warga tidak perlu berlebihan, karena dia yakin Indonesia masih negara aman. Terlebih soal masker yang saat ini jadi perbincangan.

“Saya yakin Indonesia masih aman dari virus mematikan ini, karena sudah terdeteksi sejak dini,” pungkasnya.(ndo)