Beranda Banten H. Bahlani : Ada Penambahan Panjang Pada Betonisasi Jalan Gandaria Klebet

H. Bahlani : Ada Penambahan Panjang Pada Betonisasi Jalan Gandaria Klebet

195
BERBAGI

Tangerang Banten, (Radarnews.id) – Kegiatan betonisasi jalan Gandaria Klebet Kecamatan Mekar Baru telah rampung dikerjakan.

H. Bahlani selaku pelaksana yang ditunjuk menyampaikan “Sejak awal saya instruksikan/perintahkan para pekerja bekerja serapih mungkin sesuaikan dengan RAB, jangan ada yang dikurang kurangi, untuk volume panjang saya tambahkan 3 (tiga) meter” terangnya.

H. Bahlani juga mengatakan “Memang kami pasang papan informasi kegiatannya sedikit telat, hasil pekerjaan ini belum opname, perhitungannya juga belum dilakukan, jangan buat opini yang tidak tidak, mari sama sama kita jaga dan kita bina hubungan yang baik, situasional dilapangan juga perlu dipahami bersama, untuk beton gunakan K350″terangnya

“Kita juga sadari terkait pekerjaan masyarakat dan rekan rekan lembaga/LSM juga ikut mengawasi, kegiatannya dikampung kelahiran dan tempat tinggal saya, pasti saya kerjakan secara optimal dan sebaik mungkin, tidak mungkin kita kerjakan asal jadi” tuturnya kepada awak media 05/03/20.

Program pemerintah Kabupaten Tangerang Cq Kecamatan Mekar Baru Tahun Anggaran 2020 Kegiatan Penataan Lingkungan perumahan Dan Permukiman Perdesaan dengan Nama Pekerjaan : Betonisasi KP.Klebet RT 02 /RW 02 Desa Gandaria Kecamatan Mekar Baru dengan Volume Panjang : 87×2.5×0.2 M
Sumber Dana APBD kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2020 Dengan Nilai Anggaran RP: 100.000.000; yang di kerjakan Oleh CV. PADI MAS ( Edy hailani/wahyu ).