Beranda DPRD Guna Meningkatkan Kerja Sama dan Silaturahmi Anggota DPRD dan OPD Melakukan Coffee...

Guna Meningkatkan Kerja Sama dan Silaturahmi Anggota DPRD dan OPD Melakukan Coffee Morning

162
BERBAGI

PANARAGAN.Tubaba, (Radarnews.id)- Guna
meningkatkan kebersamaan dan mempererat silaturahmi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, melaksanakan kegiatan coffee morning bersama, pada (06/03/2020) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.SE.MM. Ketua DPRD Ponco Nugroho.ST. dan anggota lainnya, Sekretaris Daerah Herwan Sahri.SH.M.Ap, Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Hadi Saeful Rahman.S.Ik. Kajari Tulang Bawang Dyah Ambar Wati,S.H.,M.H, Danki Brimob Kompi C.Tuba AKP Reynando Hutapea S.IK., MM, Ketua Bawaslu Tubaba Midiyan S.Sos., Para Kepala OPD, dan Tamu Undangan lainnya.

Dikatakan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, saya sangat senang dengan diadakan kegiatan ini, tentunya sangat baik dan positif guna memperoleh erat hubungan silaturahmi dan kekompakan untuk memajukan dan membangun Tubaba.

“Saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa sering dilakukan, karena ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi dan kekompakan, nanti kita bisa merubah suasana tempat bisa di Pemda, Polres, dah lainnya. Karena dalam pertemuan ini kita dapat saling bertukar pikiran,” terangnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, kita berharap hari ini dalam rangka Coffee Morning duduk bersama saling berkomunikasi, untuk memberikan ide-ide dan gagasan yang positif untuk membangun Bumi Ragem Sai Mangi Wawai menjadi Kabupaten yang Terdepan,

“Saya juga berharap kepada semua pihak baik instansi pemerintah dan Masyarakat sama-sama mendukung, dan kami selaku DPRD memang tugasnya untuk melakukan pengawasan, sehingga pembangunan apa yang sudah kita programkan terlaksana dengan baik. Kami juga berharap komunikasi secara santai ini akan menjalin hubungan silaturahmi di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini,” pungkasnya. (Peb)