Beranda Daerah Meriahnya,.! HUT Radar Metro dan Radar Lamtim ke 8 : Bagi Bagi...

Meriahnya,.! HUT Radar Metro dan Radar Lamtim ke 8 : Bagi Bagi Door Prize Dan Uang Tunai 20 Juta Rupiah

207
BERBAGI

Metro, (RADARNEWS.ID) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Timur Musannif Efendy Yusnida, S.H, M.H menghadiri Semarak ennieversary (ulang tahun) Media Radar Metro Dan Radar Lamtim ke – 8 tahun, di Lapangan Samber Kota Metro, Minggu (08/03/2020).

Gebyar kemeriahan dengan kegiatan yaitu jalan sehat, color run end fun bike dan culinary festival, ditambah dengan puluhan door prize serta uang tunai senilai Rp 20 juta, turut hadir dalam semarak peringatan hari jadi ke – 8 Tahun media besutan owner Ismail Komar.

Musannif Efendy mengatakan, dalam perhelatan hari jadi nya Radar Metro dan Radar Lamtim ini adalah bukti kebahagiaan dalam punggawa radar (red), semoga dalam penyajian berita atau sebuah tayangan menjadi barometer untuk edukasi bagi masyarakat umum.
” Alhamdulillah, terimakasih radar (red), atas hari ulang tahun yang ke – 8 tahun, semoga media radar semakin jaya dan selalu terpercaya dalam menyajikan sebuah informasi yang cerdas dan kreatif bagi rakyat,”ujar Ketua PWI Perwakilan Lampung Timur.

Senada dengan, Jendral Manager Hermansyah Albantani Radar Metro Dan Lamtim mengatakan, sungguh luar biasa antosias bagi masyarakat atau peserta yang turut hadir dan memeriahkan peringatan hari jadi (red), semoga Radar metro dan Radar Lamtim selalu di dalam hati serta di tahun berikutnya kami bisa menyajikan berita terbaru terpercaya.

” terimakasih ratusan peserta yang telah memadati samber park (red) untuk mengikuti beberapa rangkaian kegiatan pagi hari ini, semoga radar (red) kedepannya bisa menjadi acuan media lokal dalam mengorbitkan sebuah informasi,”pungkas yang di kenal nama beken Bon – Bon.(Tim)