Beranda Daerah Ormas Libas Bersilaturahmi Di Lamban Kuning Dewan Pembina

Ormas Libas Bersilaturahmi Di Lamban Kuning Dewan Pembina

198
BERBAGI

Lampung, (RADARNEWS.ID) – Dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuaan serta pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khusus nya Provinsi Lampung dan kebersamaan untuk seluruh Tubuh Organisasi Ormas Laskar Inti Bersatu Antar Suku (Ormas LIBAS), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Lampung Selatan, bersama dengan Jajarannya, Melaksanakan giat Undangan Silaturahmi kepada Dewan Pembina Ormas Libas, Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK, SH, MH, MM. Bertempat di Lamban Kuning, Bandar Lampung. Sabtu, (07/03/2020).

Dalam Silaturahmi tersebut Ketua Umum DPP Ormas Libas, Khoidir dengan didampingi oleh Dewan Penasehat Umum Ormas Libas, Yusuf Hasan, Menyampaikan giat ini untuk bertujuan Silaturahmi di kediaman Bapak Dewan Pembina Ormas Libas, IRJEN. Pol. (Pur) Ike Edwin di Lamban Kuning,” Ungkapnya.

Selain dari pada itu untuk saling lebih dekat dan mengenalkan diri, ini juga untuk sambil belajar seperti apa organisasi yang baik, demi menjaga persatuan dan keutuhan NKRI serta, pembangunan yang lebih maju, dan bisa dirasakan oleh masyarakat.” Lanjutnya.

Dewan Pembina Ormas Laskar Inti Bersatu Antar Suku (LIBAS), Irjen. Pol. (Pur). Ike Edwin, dalam sambutan hangatnya, Menyampaikan Saya sangat senang dan bangga dengan kita diseluruh keluarga Ormas LIBAS yang mana bisa berkumpul di Lamban kuning ini, dan kita semua ini untuk Pancasila, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, kita memang bersatu untuk kehebatan Indonesia dan dari Dari Lampung Untuk Indonesia.” Katanya.

Lanjut dia juga, mengatakan, sesuai dengan namanya, Ormas Libas harus bisa menyatukan suku, agama dan ras, agar bisa saling menghargai dan menghormati serta tidak menimbulkan perpecahan yang akan bisa merugikan kita semua, dan tidak ada guna untuk kita.” Lanjutnya Jendral Purnawirawan Bintang Dua tersebut.

Setelah melaksanakan obrolan dan silaturahmi saling mengenal dan saling dekat kepada Dewan Pembina Ormas Libas, tidak lupa juga dari seluruh tubuh Ormas Libas Melakukan photo bersama. (Efrizal/Jhony).