Beranda Aceh Musrenbang : Bupati Simeulue, Berharap Agar Segala Perencanaan diusulkan Benar-Benar Berpihak Kepada...

Musrenbang : Bupati Simeulue, Berharap Agar Segala Perencanaan diusulkan Benar-Benar Berpihak Kepada Masyarakat

312
BERBAGI

SIMEULUE (RADARNEWS.ID) – Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan yang digelar diaula Kantor Camat setempat, Selasa (10/03/2020).

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Simeulue, H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom, Kabag. Humas dan Keprotokolan Setdakab. Simeulue Ali Muhayatsah, SH, Anggota DPRK Simeulue Irawan Rudiono, S. Sos, Sekretaris Bappeda Kabupaten Simeulue,

mewakili SKPK, Camat, Kapolsek, Danposramil, Kepala Puskesmas dan Sekcam beserta Kasi dan Kasubbag Sekretariat Kecamatan, Pendamping Desa serta utusan desa yang terdiri dari Kepala Desa, Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Simeulue, H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom dalam arahannya berharap agar segala perencanaan yang akan diusulkan benar-benar menyentuh dan berpihak kepada masyarakat.

Sementara itu Camat Teupah Barat, Misrahudin, SE menjelaskan bahwa dalam Musrenbang tingkat Kecamatan ini, dari pihak Kecamatan mengusulkan 5 usulan yang menjadi prioritas, diantaranya pembangunan rumah pompa

dan perlengkapannya untuk pengairan areal sawah sebanyak 2 unit perdesa, lanjutan pengaspalan jalan Desa salur Latun, pengaspalan jalan menuju pelabuhan Desa Salur Lasengalu, perluasan dermaga pelabuhan desa pulau Teupah dan pembangunan aula Puskesmas Teupah Barat.

“harapan saya, apa yang kita usulkan di musrenbang kecamatan ini bisa di usulkan kembali pada musrenbang Kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2020 mendatang,” pungkas Camat Misrahudin, SE.(Ar).