Beranda Daerah MONITORING SENSUS PENDUDUK 2020 ONLINE DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN

MONITORING SENSUS PENDUDUK 2020 ONLINE DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN

177
BERBAGI

Humbang Hasundutan, (RADARNEWS.ID) – Bupati Humbang Hasundutan yang di wakili oleh Staf Ahli Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Lamhot Hutasoit,M.IP membuka Kegiatan Monitoring Sensus Penduduk 2020 Online yang bertempat di D’Linggom Café dan Resto  Doloksanggul (10/03).

Turut Hadir Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Humbang Hasundutan Drs. Hotman Hutasoit, Kepala Dinas Dukcapil Jara Trisepto Lumbantoruan, S.Pd, MM dan Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Drs.Lamhot Hutasoit, M.IP mengajak semua peserta yang hadir  agar memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan Sensus Penduduk ini, terkhusus kepada PNS agar menjadi penggerak Sensus Penduduk Online di tengah-tengah masyarakat demi menyukseskan Sensus Penduduk Tahun 2020 ini.

Kepala BPS Kabupaten Humbang Hasundutan  Ir.Rudy Harlon Harianja dalam paparannya menyampaikan hasil monitoring yang di lakukan oleh BPS sampai tanggal 8 Maret 2020, jumlah yang telah melakukan Sensus Penduduk Online 2020  berjumlah 3246 KK dari 4844 KK dari 10 Kecamatan yang ditargetkan oleh BPS di Kabupaten Humbang Hasundutan. Kemudian Ir.Rudy Harlon Harianja menyampaikan bahwa Sensus penduduk secara mandiri dengan sistem daring/online disebut SP online dilaksanakan pada tanggal 15 Februari-31 Maret 2020 dengan mengakses halaman https://sensus.bps.go.id. Untuk itu, Kepala BPS Kab. Humbahas berharap dukungan dari seluruh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam pelaksanaan Sensus Penduduk ini.
(B.N).