Beranda Daerah Letda Inf. Ajis Soleh : “Anggota Dan Persit Harus Saling Mendukung”

Letda Inf. Ajis Soleh : “Anggota Dan Persit Harus Saling Mendukung”

138
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) – Danramil 429-08/Raman Utara Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis Soleh memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, Persit dan PNS Koramil Raman Utara, Rabu (11/03/2020).

Jam Komandan (Jamdan) merupakan sarana yang efektif untuk saling bertukar informasi dan wadah untuk mempererat silaturahmi baik Prajurit, Persit maupun PNS.

Mengawali sambutanya Danramil menyampaikan,”terima kasih atas kehadiran Anggota beserta Ibu-ibu Persit dan PNS dengan jarak rumah masing-masing ke Makoramil lumayan jauh, ini merupakan bentuk loyalitas yang luar biasa guna menghadiri pertemuan rutin sekaligus pengarahan di Makoramil.”

“Selanjutnya selaku Danramil saya berpesan kiranya baik Anggota maupun Persit harus saling mendukung, sehingga tidak ada tugas yang tidak bisa dilaksanakan dengan alasan yang tidak tepat”.

Masih menurutnya,”senantiasa jaga keharmonisan rumah tangga, saya juga tekankan kepada seluruh anggota bijak dalam bermedia sosial (Medsos) salah satu diantaranya dengan tidak memposting atau mengupload meneruskan informasi dokumen kedinasan, Jangan posting laporan dinas, foto video dan pangkalan militer ke media sosial serta tdak usah memposting ujaran kebencian, pencemaran nama baik melalui media sosial.”

“Apalagi sekarang sedang ramai virus corona jangan sampai main memposting saja cari kebenarannya, Manfaatkan medsos dalam kegiatan yang baik dan positif seperti jual beli kue dan kegiatan yang lainya yang menghasilkan dan dapat menambahkan pendapatan untuk keluarga.”

“Terakhir saya berpesan jaga kesehatan dan rajin berolahraga jangan malas berkeringat, awasi terus anak-anak kita karena mereka adalah masa depan kita,” Pungkas Letda Inf. Ajis Soleh.

(Tarmuji).