Beranda Daerah Finish Gowes Di Koramil 15/Pasir Sakti, Dandim 0429/Lamtim Di Sambut Forkopimcam

Finish Gowes Di Koramil 15/Pasir Sakti, Dandim 0429/Lamtim Di Sambut Forkopimcam

92
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) – Setelah menempuh jarak ±74KM Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis beserta rombongan gowes yang start dari Makodim pada Pukul 11:04 WIB finish di Makoramil 429-15/Pasir Sakti, Kamis (12/03/2020).

Kedatangan Dandim yang didampingi Kasdim beserta Perwira jajaran Kodim dan Ketua Persit ini disambut hangat oleh Camat Pasir Sakti yang diwakili Kasi Trantib Pardiana serta Kapolsek diwakili Kasium Bripka Agus.

Disela-sela obrolan santai Pardiana selaku Kasi Trantib menyampaiakan bahwa selama ini antara Koramil dan intansi Kecamatan sudah bersinergi.

“Alhamdulillah Danramil dan para anggotanya selama ini selalu membaur dan bersatu di setiap kegiatan, mudah-mudah ini bisa kami tingkatkan, pak Dandim,” Ujar Kasi Trantib.

Pada kesempatan yang sama Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimcam Pasir Sakti atas sambutan hangatnya.

“Saya selaku Dandim 0429/Lamtim mewakili seluruh rombongan gowes mengucapkan terima kasih kepada forkopimcam dan Danramil Pasir Sakti atas sambutanya yang luar biasa, mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus terjalin sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap utuh dan solid demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kabupaten Lampung Timur,” tandas pria alumni Akmil 2001 tersebut.

Sebelum finish di chek point ke III atau tepatnya di Koramil 15/Pasir Sakti, Dandim besrta rombongan gowes singgah di chek point ke II Koramil 10/Labuhan Maringgai dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Untuk diketahui bahwa selain memberikan bantuan sembako saat finish di Koramil Pasir Sakti juga diadakan pengecekan kesehatan gratis oleh tim kesehatan dari Puskesmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, seluruh Perwira jajaran Kodim, Kasitrantib Pardiana, Kapolsek diwakili Bripka Agus, Kepala sekola SMK PGRI Eko Budi Santoso, Spd, Kepsek SMAN1 Joko Sumaryono, Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. Hasmah M. Darwis beserta pengurus, Kades Mulyo Sari Subardan, Kades Purworejo Jarkasi ,Kades Pasir Sakti Suwarto dan warga masyarakat yang menerima bantuan.

.(Tarmuji).