Beranda Daerah Olahraga Bersama Seluruh Prajurit Dan Persit Kodim 0429/Lamtim

Olahraga Bersama Seluruh Prajurit Dan Persit Kodim 0429/Lamtim

137
BERBAGI

Lampung Timur, (RADARNEWS.ID) – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kodim 0429/Lamtim menggelar olahraga bersama Prajurit dan Persit Kodim, di Lapangan Apel Makodim Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (13/03/2020).

“Selain merupakan kebutuhan setiap Prajurit olahraga juga merupakan program dari komando atas dalam rangka mewujudkan individu dan keluarga yang sehat”, Ujar Dandim.

Ia menambahkan, “Karena itu, kami seluruh Prajurit dan keluarga hari ini melaksanakan olahraga bersama nanti akan melaksanakan senam dalam rangka memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan,” Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Dandim menambahkan,”selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, olahraga bersama bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga bisa saling mengenal antara Anggota/Persit yang satu dengan yang lain mengingat tempat tinggal kita tidak seluruhnya di Asrama,” Tandas Pria yang juga gemar bersepeda tersebut.

Suasana olahraga bersama terlihat sangat meriah karena dipandu oleh dua instruktur senam dari Bandar Lampung, usai senam kemudian dilanjutkan dengan olahraga Volly.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, para Perwira staf, para Danramil, Prajurit, PNS Kodim dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab. LIV Dim Ny. Hj. Hasmah M. Darwis beserta seluruh pengurus.

.(Tarmuji).