Beranda Daerah Pelayanan RSUD Menggala Dalam Rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke 23 Ini...

Pelayanan RSUD Menggala Dalam Rangka HUT Kabupaten Tulang Bawang Ke 23 Ini Hasilnya

151
BERBAGI

Tulang bawang (RADARNEWS.ID) – Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh RSUD Menggala dalam rangka HUT ke 23 Kabupaten Tulang Bawang ini diawali dengan Deklarasi Rumah Sakit Ramah Anak yang telah dilaksanakan pada Tanggal 28 Februari 2020, yang merupakan bentuk dukungan agar terbentuknya Kabupaten Layak Anak. Kemudian pada hari Kamis – Jumat, tanggal 12 -13 Maret 2020 RSUD Menggala

mengadakan Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun bersama Paling Merah Indonesia (PMI) cabang Tulang Bawang guna meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama dengan mendonorkan darah sejalan dengan tema “Setetes Darah Sejuta Kehidupan”. Pada kesempatan yang sama RSUD Menggala juga meluncurkan Pendaftaran Online, Pengaktifan Sistem Informasi Managemen Rumah Sakit (SIM RS), Launching Profile Company serta meresmikan Kantin Sehat BMW.

Kegiatan diatas adalah salah satu bentuk komitmen pemerintah daerah dan rumah sakit yang terus berbenah guna

Meningkatkan pelayanan kesehatan yang profesional, terstandar, bermutu dan berkualitas. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.,MH. yang di wakilkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Selain memvisitasi kegiatan Bakti Sosial Donor Darah juga melihat perkembangan peningkatan sarana yang ada di RSUD Menggala.(reza).