Beranda Cianjur Diduga ODGJ Perempuan Paruh Baya Meninggal Dijalan

Diduga ODGJ Perempuan Paruh Baya Meninggal Dijalan

207
BERBAGI

Cianjur, (RADARNEWS.ID) Bertempat di depan Restoran Ayam Goreng Jakarta (AGJ) II, di Kampung Cibeureum RT. 01/02 Desa Cibeureum Cugenang Cianjur Jawa Barat, BHABINKAMTIBMAS BRIPKA Azmal H dan BANIT PATROLI BRIPTU Alperto Y, melaksanakan cek TKP penemuan mayat, Minggu (15/03), sekira pukul 15.00 WIB.

Pengecekan tersebut berawal dari keterangan saksi bernama Iyay (60) karyawan AGJ II warga Kampung Cibeureum RT. 02/02 Desa Cibeureum dan Iman (45) wiraswasta warga Kampung Cibeureum RT. 03/02 Desa Cibeureum.

Dalam laporan tertulisnya BRIPKA Azmal H dan BRIPTU Alperto Y menyampaikan, awalnya ada laporan ke kantor Polsek Cugenang, bahwa telah terjadi penemuan mayat perempuan di depan Restoran AGJ II/ Kp. Cibeureum Rt. 01/ 02 Ds. Cibeureum- Cugenang.

“Menurut informasi dari saksi/penjaga Restoran saudara Iyay, perempuan yang diduga orang gila tersebut, biasanya duduk didepan RM makan, tetapi pada pukul 15.00 WIB, orang tersebut terlihat tergeletak di pinggir jalan dan setelah dicek ternyata telah meninggal dunia,”katanya.

Masih dituturkan petugas Kepilisian Sektor Cugenang, dalam kesehariannya perempuan tersebut, biasanya beristirahat di depan AGJ II dan suka diberi makan.

“Adapun ciri-ciri mayat perempuan tersebut, diperkirakan berumur sekitar 62 tahun, menggunakan baju hitam kotak-kotak lengan panjang, memakai sarung dan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan,” tuturnya.

Setelah melakukan pengecekan, upaya yang dilakukan pihak Kepolisian melakukan pendataan dan meminta keterangan  saksi-saksi di sekitar TKP, menghubungi Puskesmas terdekat untuk mengirimkan Ambulance ke Tkp membawa mayat ke RS.(Ali).