Beranda Banda Aceh Kapolres Simeulue Bersama Unsur Forkopimda Gelar Rapat terbatas Antisipasi Virus Corona

Kapolres Simeulue Bersama Unsur Forkopimda Gelar Rapat terbatas Antisipasi Virus Corona

180
BERBAGI

SIMEULUE (RADARNEWS.ID) – Tanggapi keseriusan Virus Corona, hari senin Kapolres Simeulue adakan Rapat terbatas Antisipasi Virus Corona Bersama seluruh instansi Pemerintahan dan Forkopimda Kabupaten Sumeulue di Aula Dinkes Kabupaten Simeulue di Desa Air Dingin.Selasa (17/03/2020)

Dalam mengantsipasi Virus Corona yang mematikan tersebut .Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama Forkopimd Kabupaten Simeulue melakukan rapat Darurat Virus Corona yang di ikuti seluruh Unsur Pemerintaan Kabupaten Simeulue.

Kapolre Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., yang peduli yang sigap dalam Antisiasi Virus Corona Menjelaskan ” Agar ini segera kita atasi karna ini Virus yang sudah merambah ke seluruh pelosok Negri bahkan seluruh dunia.

“Untuk itu langkah langkah yang harus kita lakukan kusus nya untuk mengantisipasi Virus Corona ini harus segerah kita lakukan, dengan Memberikan penyuluhan kepada Seluruh masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Simeulue. Dan Polres Simeulue selalu siap.

Menindak lanjuti perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M.Si, kepada seluruh Jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres simeulue dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan terjangkitnya wabah virus Corona sudah kita lakukan bersama

Melakukan pencegahan dengan langkah – langkah sebagaimana petunjuk dari atas untuk melakukan kegiatan seperti bersih – bersih, olahraga bersama, maupun Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melalukan Sosialisasi bagaimana cara mencuci tangan yang benar dan Edukasi tentang Covid – 19 yang sudah dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu.

Dengan Upaya Hidup yang sehat dan lingkungan yang bersih kita bisa terhindar dari Virus yang mematikan ini.Tutur Kapolres.

Pada kesempatan itu juga dari MPU, Juga menyampaikan,” marila kita sama – sama meningkatkan ibadah untuk meminta pertolongan kepada ALLAH SWT agar kita terhidar dari segala mara bahaya dan juga melakukan bersih – bersih sesuai ajaran kita, kami juga menerima saran dari masyarakat untuk melakukan doa bersama untuk meminta di jauhkan dari hal – hal yang buruk.(Ar)