Beranda Banten Kepala Desa Teras Hadiri Isra Mi’raj

Kepala Desa Teras Hadiri Isra Mi’raj

489
BERBAGI

Serang-(RADARNEWS.ID) – Kepala Desa Teras menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriyah Tahun 2020 Miladiyah yang diselenggarakan Masyarakat Kampung Sambilawang Desa Teras Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Banten diLapangan Kampung tersebut.Minggu (22 Maret 2020).

Kegiatan ini dengan Tema melalui momentum Isra Mi’raj 1440 Hijriyah, Jadikan Sholat sebagai Kebajikan dalam Kehidupan Dunia Akhirat” H. Sarani selaku ketua Panitia menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan tentang peristiwa penting Isra Mi’raj, meningkatkan hablumminallah dan hablumminannas, meningkatkan sholat lima waktu, meningkatkan solidaritas masyarakat.

Ata Sumarta selaku kepala Desa menyampaikan, melalui momentum peringatan Isra Mi’raj ini, dirinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Teras khususnya masyarakat Kampung Sambilawang dan Cailat membangun daerah ini dengan tulus dan hati yang bersih,”ucapnya

Ia melanjutkan pembersihan hati juga sebagai bagian dari dimensi keharmonisan yang merupakan awal dari sebuah proses perubahan atau proses transformasi, sebelum melakukan pekerjaan besar,”tambahnya.

Dirinya berharap,” Harapan saya dengan Monentum kegiatan isro miraj Mudah-Mudahan rasa kekeluargaan dan silaturahmi makin erat terjalin sehingga desa kita kedepan menjadi desa yg maju dan berahlakul karimah,”harapnya.(Ali Sukri/Syarif).