Beranda Daerah Cegah Penyebaran Covid-19 Warga Dusun Tiga Kampung Pujo Asri Semprot Disinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19 Warga Dusun Tiga Kampung Pujo Asri Semprot Disinfektan

259
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID) – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) warga Dusun III Kampung Pujo Asri, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) menyemprotkan cairan Disinfektan secara mandiri.

Kepala Kampung (Kakam) Pujoasri Kasyanto mengungkapkan, berdasarkan inisiatif bersama warga dusun setempat maka dilakukan penyenprotan disinfektan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus mematikan ini.

“Penyemprotan ini merupakan inisiatif kita bersama untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kampung Pujoasri ini,” terang Kasyanto Selasa (24/3/2020).

Dilanjutkan mantan TNI ini, penyemprotan tersebut menyasar tempat-tempat ibadah dan juga fasilitas umum. Dirinya pun beharap tindakan yang di lakukan dapat mencegah atau meminimalisir terjadinya penyebaran virus tersebut

“Semoga dengan kita lakukan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah masuknya atau menyebarnya virus ini, dan saya juga berharap kepada seluruh masyarakat dapat menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) salah satunya dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun,” pungkasnya. (ndo/nda).