Beranda Daerah Kecamatan Trimurjo Sediakan Alat Pencuci Tangan Untuk Pengunjung

Kecamatan Trimurjo Sediakan Alat Pencuci Tangan Untuk Pengunjung

131
BERBAGI

Lampung Tengah (RADARNEWS.ID)-– Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) menyediakan alat pencuci tangan bagi para pengunjung yang datang untuk mengurus surat-menyurat.

Hal itu di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang merebak di Indonesia.

Camat Trimurjo Wanda Rusli, S, Sos, mengatakan, bahwa di sediakannya alat pencuci tangan tersebut bertujuan menjaga menyebarnya virus yang mematikan itu.

“Ini salah satu cara kita untuk mencegah atau mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona. Maka dari itu kita sediakan alat pencuci tangan ini,” ungkapnya.Selasa (24 maret 2020).

Wanda juga berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama melawan virus mematikan tersebut dengan menjaga Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun.

“Saya berharap agar masyarakat mampu menjaga kebesihan nya, dengan rutin mencuci tangan maka insyallah akan terhindar dari virus yang mematikan ini,” Harapnya.(ndo).