Beranda Daerah Samsat Sukadana Telah Antisipasi Corona, Pelayanan Tetap Buka Seperti Biasa

Samsat Sukadana Telah Antisipasi Corona, Pelayanan Tetap Buka Seperti Biasa

571
BERBAGI

Lampung Timur (RADARNEWS.ID) – UPTD V Bapenda Provinsi Lampung(Samsat)
Sukadana Lampung Timur tetap membuka pelayanan seperti biasanya kepada masyarakat yang mengurus pajak dan surat surat kendaraan lainnya.

Hal itu di sampaikan oleh Badaruddin kepala UPTD Samsat Sukadana melalui sambungan telepon kepada Radarnews.(Selasa,24/03/20).

“Kami tetap melayani pemohon surat-surat kendaraan seperti biasa meskipun dalam minggu-minggu ini terlihat ada penurunan pemohon yang ingin mengurus pajak kendaraan dan surat-surat lainnya”katanya

Ketika ditanya soal antisipasi dan persiapan dari Samsat Sukadana dalam mengantisipasi virus Corona (Covid-19),dia mengatakan bahwa antisipasi telah dilaksanakan sesuai dengan himbauan pemerintah.

“Dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan virus korona kami bekerjasama dengan kepolisian tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada pemohon,selain itu kami juga telah melaksanakan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan ruangan yang ada di samsat Sukadana”

“Menjaga jarak pemohon dengan cara mengosongkan kursi di sebelah bagi pemohon,kemudian kami juga menyiapkan tempat cuci tangan dengan air yang mengalir dan di setiap ruangan kami siapkan hand sanitasier”tutupnya.

Terpantau pihak Samsat juga sedang menyiapkan Wastafel (tempat cuci tangan) di pintu masuk yang diperuntukan bagi siapa saja yang akan masuk dan perlu diketahui bahwa UPTD Bapenda Provinsi, Sukadana tetap buka dari hari Senin sampai dengan Sabtu.(R*/KMS)