Beranda Daerah Parosil Mabsus Siapkan Serangan Umum 26 Maret 2020.

Parosil Mabsus Siapkan Serangan Umum 26 Maret 2020.

155
BERBAGI

Lampung Barat, (RADARNEWS.ID) – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus tengah serius mencegah merebaknya wabah COVID-19 yang menghebohkan tanah air, dengan menyiapkan serangan umum 26 maret 2020.

Serangan umum yang dimaksud parosil berbeda dengan serangan umum 1 maret 1949 dikota yogyakarta untuk melawan agresi militer belanda II, serangan yang dimaksud adalah serangan dengan penyemprotan disinfektan secara serentak se-kabupaten lampung barat secara menyeluruh.

“Besok mari kita bergerak serentak melakukan penyemprotan cairan disinfektan, yang sasarannya tempat-tempat umum, tempat ibadah, tempat tinggal, karena prinsif kita lebih baik mencegah dari pada mengobati” demikian diungkapkan orang nomor satu di bumi beguay jejama.

Parosil juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran polres lampung barat dan kodim 0422 kabupaten lampung barat yang tanpa lelah melakukan aksi setiap hari, baik penyuluhan, bersih-bersih hingga penyemprotan disinfektan.

“Allhamdulillah sampai saat ini tidak ada masyarakat lampung barat yang terpapar, apalagi yang positif terserang COVID-19, maka salah satu yang kita lakukan untuk pencegahan, dengan menempatkan petugas di perbatasan, jadi semua yang masuk ke wilayah kita, akan di cek suhu tubuh,” demikian tutupnya. (RF).