Beranda Daerah Semangat Dalam Mencegah Penyebaran VC/C19 Aparatur dan Warga Masyarakat Kampung Agung Dalam...

Semangat Dalam Mencegah Penyebaran VC/C19 Aparatur dan Warga Masyarakat Kampung Agung Dalam Patut Di Acungi Jempol

73
BERBAGI

Tulang Bawang, (RADARNEWS.ID) – Semangat tersebut nampak terlihat dari Aparatur kampung dan masyarakat Kampung Agung Dalam Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.(28 Maret 2020)

Dalam Mencegah Penyebaran VC/C19 Aparatur kampung dan warga masyarakat kampung Agung Dalam melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa pentingnya hidup sehat agar terhindar dari wabah yang sedang melanda saat ini.

Selain melakukan sosialisasi,aparatur kampung dan warga masyarakat juga melakukan penyemprotan Desinfektan ke rumah-rumah warga,tempat-tempat ibadah,tempat keramaian dan diseluruh wilayah perkantoran kampung.

“Sosialisasi dan penyemprotan Desinfektan ini kami lakukan selain ada instruksi dari pihak pemerintah,ini juga kami lakukan karena besarnya rasa peduli kami kepada seluruh masyarakat kampung Agung Dalam sehingga penyemprotan Desinfektan tidak hanya kami semprotkan di fasilitas umum tetapi kami semprotkan juga ke rumah-rumah warga”kata kepala kampung Agung Dalam Perman.

“Menurutnya,penyemprotan tersebut juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat,agar dapat beribadah dan bekerja secara tenang tanpa harus was-was”.

“Dengan adanya kegiatan ini,kami mengharapkan agar semua lapisan masyarakat mampu membangun kesadaran tentang pentingnya hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan rumah,fasilitas umum dan tempat/rumah ibadah”jelas Perman.(Rach/Rz/).