Beranda Kesehatan DPD Partai Nasdem Lamtim Bersama Kader Bahu Membahu Bantu Masyarakat Perangi Covid-19

DPD Partai Nasdem Lamtim Bersama Kader Bahu Membahu Bantu Masyarakat Perangi Covid-19

703
BERBAGI
  1. Lampung Timur (Radarnews) — Dewan Pimpinan Dareh (DPD) Partai Nadesm Kabupaten Lampung Timur  dan jajaran melaksanakan kegiatan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah kabupaten Lampung Timur (31/03/20).

Kegiatan di pimpin langsung oleh ketua DPD H.Yusran Amirullah di dampingi Edi Priyono(Sekertaris), Faisal Risa (Bappilu), Garincha Reza Pahlevi (DPRD Provinsi Lampung), seluruh anggota fraksi Nasdem DPRD kabupaten Lampung Timur,Garda NasDem Lamtim, Pengurus DPD, Kecamatan  dan Desa Partai NasDem Serta para Kader, Relawan dan simpatisan NasDem.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat Partai Nadem melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian alat semprot, tempat cuci tangan,pembagian Masker serta Hand sanitazier ke tempat tempat umum seperti Masjid, Sekolah,Balai desa,dan seterusnya”ujar ketua DPD yang akrab di sapa kanjeng ini kepada awak media.

Di tempat yang sama ketua tim yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung Garincha Reza Pahlevi menyatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP Nasdem.

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP di mana seluruh pengurus dan kader Nasdem harus membantu masyarakat dalam pencegahan dan melawan Virus Corona melalui koordinator anggota Fraksi di daerah pemilihan (dapil) Masing-masing dan rencananya akan dilakukan berputar dibeberapa kecamatan se_Lampung Timur “tambah Garincha

Hal lainnya di sampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan pemilu (Bappilu)Partai Nasdem Lamtiim

“Ini intruksi dari DPP  untuk seluruh kader Nasdem bergerak dalam. memerangi virus Corona yang merupakan kegiatan sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian  dan keprihatinan dari Nasdem atas merebaknya virus Corona, dan perlu di perjelas kegiatan ini  tak ada kaitannya dengan konselasi pilkada”ujar Faisal Risa singkat.

Terlihat dalam kegiatan di desa
Bumi tinggi, kecamatan Bumi Agung hari ini(Selasa,31/03/20) mereka bersama kepala desa setempat melaksanakan:
– Pembuatan tempat cuci tangan untuk publik di 10 (sepuluh) titik gedung fasilitas umum (Masjid, Mushola, Pura, Gereja, Sekolahan dan tempat ibadah atau fasilitas umum lainnya).
–  Penyemprotan disinfectant dari gedung fasilitas umun sampai ke rumah-rumah warga di 5 (lima) Dusun di Desa Bumi Tinggi.
– Pemberian serta pembagian Hand Sanitizer, Masker, dan Vitamin.

“Dengan adanya solidaritas yang kuat antara kita bersama, untuk saling bahu membahu membasmi  dan memutus rantai penyebaran virus covid-19”.

“Ayo kita mebudidayakan pola hidup sehat, dengan jaga kesehatan tubuh dan lingkungan, serta berolah raga, dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.’ajak Kanjeng.(R*)