Beranda ADV Forkopimda Tubaba Coffe Morning Bersama DPRD

Forkopimda Tubaba Coffe Morning Bersama DPRD

362
BERBAGI

PANARAGAN. TUBABA, (RADARNEWS.ID) -Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar Coffe Morning di lantai dasar Gedung DPRD Tubaba, Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah, pada Jumat (6/3/2020).

Kegiatan inisasi para anggota DPRD Tubaba tersebut, dihadiri Wakil Bupati Fauzi Hasan, Ketua DPRD Ponco Nugroho, Sekda Tubaba Herwan Sahri, Komandan Kodim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saeful Rahman,S.IK, dan Kajari Tulang Bawang Dyah Ambar Wati, S.H.,M.H, Danki Brimob Tuba AKP Reynando Hutapea, S.IK.,MM, para anggota DPRD Tubaba, Ketua Bawaslu Tubaba Midiyan, S.Sos, serta para Kepala SKPD di lingkungan Pemkab setempat.

Dikatakan Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, bahwa kegiatan Coffe Morning tersebut sebagai upaya menjalin silaturahmi, sinergitas, dan profesionalisme antar unsur pimpinan daerah.

“Dengan cara ngobrol bareng,saling tukar pendapat dengan ide-ide kedepan yang diharapkan dapat memberikan energi pemikiran positif dalam pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai, harus kita tumbuh kembangkan bersama, kita harus terus menjalin silaturahmi yang baik” kata Ponco.

Lanjut Ponco, mewakili anggota DPRD dan masyarakat juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kinerja Kapolres dan jajarannya yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dapat dapat menciptakan situasi Tubaba yang kondusif, bahkan telah mengungkap beberapa kasus kejahatan.

“Kami sangat mengapresiasi kerja Polres Tubaba. Meskipun Polres Tubaba baru terbentuk namun sudah banyak prestasi terutama dalam menjaga keamanan dan telah terungkapnya beberapa kasus kejahatan di Tubaba.” ungkapnya

Selain itu kepada jajaran ekskutif, Ketua DPRD Tubaba itu berharap agar dapat menjalankan program dan kegiatan yang telah direncanakan dalam APBD tahun 2020 sehingga dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya pelanggaran bahkan perilaku korupsi atau lainnya yang melanggar hukum.

“saat ini kita telah memasuki bulan ketiga, tentunya kami harap semua program dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya pelanggaran, dan semua program tersebut juga akan terus kami awasi sesuai dengan tugas dan wewenang DPRD.” pungkasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kebersamaan unsur Forkopimda Tubaba yang telah terjalin selama ini untuk keberhasilan dalam pembangunan di bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

“Atas nama jajaran Eksekutif, saya mengajak kepada kita semua agar sama-sama dan meneruskan pembangunan dengan kebersamaan, sebab yang paling mahal adalah kebersamaan kita semua. Semoga acara seperti ini dapat terus kita lakukan guna bertukar pikiran dan Ide-ide untuk merencanakan dan mewujudkan Kabupaten Tubaba yang kita cintai ini menjadi lebih maju dan berkembang.” Imbuhnya. (ADV).