Beranda Daerah Aparatur Kampung Purwajaya, Bhabinkamtibmas Dan Warga Masyarakat Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran VC/C19

Aparatur Kampung Purwajaya, Bhabinkamtibmas Dan Warga Masyarakat Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran VC/C19

93
BERBAGI

Tulang Bawang, (RADARNEWS.ID) – Aparatur Kampung Purwajaya kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang,warga masyarakat kampung,dan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas mengadakan kegiatan Penyemprotan  Desinfektan.(02 April 2020).

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi dari pihak pemerintah kabupaten agar disetiap kampung menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari rumah,fasilitas umum,kantor kampung,tempat ibadah/rumah ibadah serta tempat-tempat keramaian lainnya.

Penyemprotan Desinfektan di kampung Purwajaya dimulai dari beberapa tempat ibadah seperti,masjid, musholla,gereja,sekolah,rumah warga dan di wilayah perkantoran kampung.

“Demi pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid 19,kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu proaktif dalam melaksanakan edaran yg sudah di terbitkan oleh pemerintah demi kesehatan dan kebaikan bersama,kerana pencegahan penyebaran wabah virus covid 19 ini adalah tugas kita bersama”kata Kepala Kampung Purwajaya Yan Sofyan.(Rach/Rz/).