Beranda Banten Cegah Covid 19 BPBD Banten Giat Penyemprotan Disinfektan

Cegah Covid 19 BPBD Banten Giat Penyemprotan Disinfektan

122
BERBAGI

Serang Banten, (RADARNEWS.ID) – Upaya pencegahan penyebaran dengan memutus mata rantai Peyebaran Covid 19. BPBD (Badan Penaggulangn Bencana Daerah) Kabupaten Serang Banten giat lakukan peyemprotan Disinfektan Di Dua kecamatan,diantaranya kecamatan Tanara dan kecamatan Tirtayasa.

Disela kegiatan,Nana selaku Kadis BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Kabupaten Serang Banten menghimbau

” Dengan giat semprot disinfektan ini merupakan upaya pencegahan mewabahnya covid 19, memutus mata rantai penyebaran virus corona mari senantiasa kita jaga kebersihan lingkungan cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir ” himbaunya

Giat yang di ikuti personil BPBD, tepat di halaman kecamatan Tanara.turut hadir. Camat Tanara.kapolsek.Tanara .Camat Tirtaya.Danramil Tirtayasa. Kamis (02 /04/ 2020).

Bersamaan itu Terpisah H.Babay selaku Camat Tanara menjelaskan,” terkait titik lokasi penyemprotan disinfektan akan di lakukan ke semua desa yang ada di wilayah kecamatan Tanara terutama di masjid musolah .dan di tempat tinggal penduduk hal ini supaya mengurangi memutus peyebaran covid 19 ” ungkapnya.

Masih di Tempat yang Sama Sodik selaku Camat Tirtayasa .Senada dengan H . Babay Dirinya akan memaksimalkan upaya pencegahan penyebaran covid 19 dengan Giat penyemprotan Disinfektan ke Desa desa yang berada diwilayahnya.ucap camat Tirtayasa.(Edi).