Beranda Daerah Warga Masyarakat Kampung Catur Karya Buana Jaya (CKBJ) Gotong Royong Semprotkan Cairan...

Warga Masyarakat Kampung Catur Karya Buana Jaya (CKBJ) Gotong Royong Semprotkan Cairan Disinfektan

543
BERBAGI

TULANG BAWANG,(RADARNEWS.ID) -Berbagai upaya dilakukan oleh Pemerintah aparatur kampung Catur Karya Buana Jaya (CKBJ) kecamatan Banjar Margo kabupaten Tulang Bawang salah satunya menyemprotkan cairan disinfektan.(03 April 2020).

Dalam rangka memutus rantai penularan Virus Corona/Covid-19,termasuk yang dilakukan oleh Warga masyarakat dan aparatur kampung dengan melaksanakan penyemorotan desinfektan di tempat-tempat ibadah,wilayah perkantoran kampung dan rumah-rumah warga.

Apel kegiatan dilaksanakan di laksanakan dihalaman kantor kampung CKBJ yg dihadiri juga oleh aparatur kampung lainnya,mulai dari RT,RW,KAUR,BPK dan warga masyarakat.

Dalam arahannya kepala kampung CKBJ Sinto menyampaikan,”wilayah kampung kita sangat luas,dengan azas gotong royong kita harus terus menerus melaksanakan tindakan penyemprotan dengan desinfektan dalam rangka memutus penyebaran covid-19,sampai dengan pemerintah menyatakan masyarakat kampung kita bebas dari Virus Corona”.

“Untuk anggota yang bertugas melaksanakan penyemprotan jaga faktor keamanan,gunakan alat lindung diri dengan baik dan benar” tambah kepala kampung CKBJ Sinto.

Kepala kampung CKBJ Sinto juga menyampaikan ucapan banyak terimakasih kepada aparatur kampung dan warga masyarakat yang berusaha secara maksimal mengupayakan pencegahan virus corona / covid-19 di kampung yang kita cintai.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita tetap jaga dan pupuk kerja sama dengan bergotong royong supaya seluruh warga masyarakat kita terbebas dari virus covid-19” harapnya.

Lanjutnya,”Kami tidak akan pernah putus dan akan tetap berupaya untukĀ  membebaskan warga masyarakat Catur Karya Buana Jaya dari virus corona / covid-19.

“Semoga apa yang kami lakukan bersama aparatur kampung dan warga masyarakat ini di ijabah oleh Allah SWT agar terbebas dari covid-19” pungkasnya.(Rach/Rz).